PERSIT KOREM 032 PD I/BB MEGADAKAN BAKTI SOSIAL PASAR MURAH DALAM RANGA PERINGATI HUT PK KE 73 TAHUN

Teks foto:Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB, Ibu Mia Kunto Persit Koorcabren 032 menggelar acara kegiatan dalam program pengobatan gratis serta pembagian paket pangan murah  kepada masyarakat  warga kota Padang yang diadakan di RTH Imam Bonjol Kota Padang pada Rabu (10/4/2019).

Infomedan.net~ Padang~Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT)  Persit Kartika Chandra Kirana ke-73, Koorcab Rem 032 PD I/BB bekerjasama dengan Kementerian BUMN yang juga memperingati HUT nya yang ke-21, dalam hal ini dari PT Semen Padang dan Persit Koorcabren 032 menggelar acara kegiatan dalam program pengobatan gratis serta pembagian paket pangan murah  kepada masyarakat  warga kota Padang yang diadakan di RTH Imam Bonjol Kota Padang pada Rabu (10/4/2019).

Dalam acara ini Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 032 PD I/BB, Ibu Mia Kunto dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk dari kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana dalam membantu dan meringankan beban masyarakat terutama di bidang kesehatan dan kebutuhan pangan. Penyelenggaraan Bakti sosial ini tujuannya merupakan bentuk tanggung jawab sosial dan kemanusiaan dengan memberikan bantuan secara nyata kepada sesama yang membutuhkan, demikian disampaikan oleh Ibu Mia Kunto.

Tidak seperti biasanya, Hari Ulang Tahun Persit kali ini dilaksanakan bersamaan dengan Hari Ulang Tahun Kementerian BUMN yang ke-21.Dalam kegiatan ini di lakukan pemeriksaan kesehatan gratis dan melibatkan dokter dan tenaga kesehatan dari Denkesyah Korem 032/Wirabraja dan disiapkannya sebanyak 2000 paket pangan murah untuk masyarakat yang bisa ditukar dengan kupon seharga sepuluh ribu rupiah.

"Kita isi dengan melimpahkan rasa kasih sayang dan humanis, lewat berbagi kepada sesama dengan menyediakan ribuan paket pangan murah dan pemeriksaan kesehatan secara gratis,” tegas Ibu Mia Kunto.

Ia juga berharap ke depannya kegiatan  seperti ini dapat terus dikembangkan dan ditingkatkan dan diharapkan bisa membantu program pemerintah dalam mewujudkan jaminan kesehatan dan pangan bagi masyarakat.

Turut hadir dalam acara tersebut Walikota Padang H. Mahyeldi, Dirut PT.Semen Padang, Bapak Yosviandri, Kabulog Prov.Sumbar, Kapolres Padang

(Sumber:Korem 032/Wirabraja & zani)