Kolonel Inf Sugiyono Pimpin Rakor dalam Kunjungan Ibu Mufidah Yusuf Kalla

Teks foto:Kasiop Korem 032/Wbr Kolonel Inf Sugiyono mewakili Komandan Korem 032/Wbr.Dalam rangka kesiapan kelancaran dan keamanan dalam kunjungan Ibu Mufidah Yusuf Kalla di Provinsi Sumatera Barat, para pejabat  yang terlibat dalam kunjungan tersebut melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor)  akhir di Pendopo Indo Jelito Batusangkar Kab Tanah Datar, Minggu 7 April 2019.


Infomedan.net~ Dalam rangka kesiapan kelancaran dan keamanan dalam kunjungan Ibu Mufidah Yusuf Kalla di Provinsi Sumatera Barat, para pejabat  yang terlibat dalam kunjungan tersebut melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor)  akhir di Pendopo Indo Jelito Batusangkar Kab Tanah Datar, Minggu 7 April 2019. Rakor ini dipimpin Kasiop Korem 032/Wbr Kolonel Inf Sugiyono mewakili Komandan Korem 032/Wbr.

Dalam Rapat pelaksanaan pengamanan RI 4 turut dihadiri oleh Bupati Tanah Datar H. Irdinansyah Tarmizi,Kombes Pol. Ferly Samosir mewakili Kapolda Sumbar,Protokol Kepresidenan Paspampres, para Dandim dan Danyon, Kapolres Tanah Datar dan peserta lainnya.

Direncanakan Ibu Mufidah Yusuf Kalla akan mengunjungi beberapa tempat di Sumatera Barat diantaranya SMA INS Kayu Tanam, Pengecekan Sentra Tenun di Lintau Buo, pmRumah Gadang di Desa Tanjung Bonai, peninjauan Rumah Tidak Layak Huni  (RTLH) dan peninjauan pembangunan Masjid Raya Tanjung Bonai.

Dalam pelaksanaan rapat ini Kasiop Korem menekankan agar masing masing koordinator bisa melaksanakan tugas secara maksimal sesuai bidang tugas masing masing dan laksanakan koordinasi secara terus menerus untuk meminimalisir kekurangan.

Rapat koordinasi pelaksanaan pengamanan kunjungan Ibu Mufidah Yusuf Kalla berlangsung dari jam 08.30 - 10.00 dengan tertib dan lancar.

(Sumber:Penrem 032 & zani Ginting)