Kapolsek Patumbak Silahturahmi ke Sekolah SLB TPI

Teks foto:Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi Sik beserta anak SLB TPI berfoto dan tertawa dan bercanda


Infomedan.net~Untuk mendekatkan diri kepada anak anak sekolah yang berada di wilayah hukum Polsek Patumbak,Kapolsek Patumbak AKP Ginanjat Fitriadi Sik beserta wakapolsek Patumbak AKP Widya Restu dan Kanit Pitmas Iptu K. Penem datang ke sekolah Luar Biasa TPI jln. Sm raja kel.Harjosari I Kec.  Patumbak.Selasa(9/4/2019)

Kedatangan rombongan polsek patumbak ke sekolah SLB TPI di jln.Sm.raja kel.Harjosari I Kec.  Patumbak langsung di sambut puluhan anak SLB TPI yang luar biasa.

Kapolsek Patumbak AKP AKP Ginanjar Fitriadi Sik dalam sambutan,mengikatkan kepada anak SLB TPI supaya bisa mengenal huruf yang cepat dan semoga anak SLB tersebut bisa seperti anak anak sekolah  biasa,dan tetap ceria."beber Ginanjar"

Setelah memberikan kata sambutan kepada anak SLB,kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi Sik meyerahkan seperangkat alat olah raga kepada Kepala sekolah SLB TPI Medan.

Setelah memberikan alat olah raga,tampak kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi Sik berfoto dengan anak anak SLB sambil bercanda tawa dan kapolsek Patumbak memberikan roti kepada siwa siswi SLB TPI

Tambak terlihat di lokasi sekolah SLB TPI tersebut para anak siswa tersebut senang dan tertawan melihat ada seorang kapolsek yang mau turun melihat anak siswa SLB TPI.

Terpisah.Ketua yayasan SLB TPI Medan Bapak Drs. H.  Elmi Nasution Ketua II.mengkatakan kami berterima kasih kepada Kapolsek Patumbak dan beserta anggota Polsek Patumbak yang mau datang ke sekolah SLB TPI ini,karena di mana belum pernah ada datang seorang anggota polri ke sini,dan kami juga bayang terima kasih yang udah memberikan bantuan alat alat olah raga untuk anak siswa SLB TPI.semoga bantuan yang di berikan kapolsek Patumbak bisa berguna untuk para siswa anak SLB TPI"Jelas Drs. H.  Elmi Nasution"(IMN/zani Ginting)