YONIF 126/KC KEMBALI MENGHIBUR DAN MEMBAGIKAN BINGKISAN KEPADA MASYARAKAT KAMPUNG YUWAINDA

Teks foto:Satgas Yonif 126/KC kembali menghibur dan membagikan bingkisan kepada masyarakat Kampung Yuwainda dengan menggelar Kalacakti Band di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten  Keerom, Rabu (27/03/2019).

Infomedan.net~ Yuweinda. Satgas Yonif 126/KC kembali menghibur dan membagikan bingkisan kepada masyarakat Kampung Yuwainda dengan menggelar Kalacakti Band di Kampung Yuwainda, Distrik Waris, Kabupaten  Keerom, Rabu (27/03/2019).

Dalam rangka untuk meningkatkan hubungan yang baik dan menghibur masyarakat di wilayah perbatasan, Satgas Yonif 126/KC menggelar panggung hiburan dan juga menampilkan Kalacakti Band.

Kalacakti Band ini adalah Band yang dibentuk oleh Komandan Satgas Yonif 126/KC yang pemainnya dari Prajurit Yonif 126/KC diantaranya pemain vocal Pratu Helmi Sinurat, gitar 1 Kopda Afrizal Sembiring, gitar 2 Praka Iksan Tanjung keyboard Prada Daniel Larosa, bass Praka Ali Musa dan drum Prada Afandi Saragih.

Kalacakti Band ini hadir untuk menghibur masyarakat di wilayah perbatasan dan pada hari ini hadir kembali di Kampung Yuwainda dengan lagu-lagu khas Papua.

Penampilan Kalacakti Band ini disambut baik dan antusiame masyarakat dengan bernyanyi dan berjoged bersama dengan Prajurit TNI.

Disamping menghibur masyaraakat Prajurit satgas Yonif 126/KC juga membawa dan membagikan bingkisan dari Komandan Satgas Yonif 126 /KC kepada masyarakat.

Bapak Manfrel Gasibu sebagai ondoafi menyampaikan sukacita dan senang karena Kalacakti Band dari Satgas Yonif 126/KC hadir kembali untuk menghibur dan membagikan bingkisan kepada masyarakat, kami mengharapkan supaya sering datang ke Kampung Yuwainda.

Perwira Penerangan Satgas Yonif 126/KC Kapten Ctp Eriko F. Hutapea Menyampaikan Kalacakti Band hadir untuk menghibur masyarakat wilayah perbatasan karena masyarakat di perbatasan sangat kurang hiburan dan masyarakat senang dengan lagu-lagu dan ini adalah penampilan yang kedua dari Kalacakti Band di Kampung Yuwainda ini, disamping menikmati lagu-lagu masyarakat juga mendapat bingkisan dari Komandan Satgas.
(**/zani)& Ret