TIM KESEHATAN SATGAS TMMD KE-104 KODIM 0308/PARIAMAN LANGSUNG TURUN KE MASYARAKAT UTUK MEMERIKSA KESEHATAN WARGA.

Teks foto:Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman langsung turun ke masyarakat untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kec Sungai limau, Kab Pariaman, Jum'at (22/3/2019).


infomedan.net~ Pariaman - Tim Kesehatan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman langsung turun ke masyarakat untuk melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis kepada warga Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kec Sungai limau, Kab Pariaman, Jum'at (22/3/2019).

Menurut Letda lnf Dedi Danton SSK TMMD, yang pos nya berdekatan salah satu, pemilik rumah yang ditempati personel Satgas yaitu Ibu kunduo (75) asal Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, mengeluh sakit karena telinganya berdengung dan Kepala sering pusing.

Mendengar ada masyarakat yang sakit Letda lnf Dedi langsung turun ke lapangan dan mengajak yang bersangkutan ke Poskotis yang tidak jauh dari rumahnya.

Lalu dengan berjalan tertatih-tatih perempuan paruh baya itu sampai ke Poskotis dan Letda lnf Dedi langsung mengobati warga tersebut

Sesampai di Pos Kotis TMMD mereka diterima oleh anggota kesehatan Serka Jumaidi.

Mendengar keluhan yang disampaikan, Letda lnf Dedi, Serka Jumaidi dan Tim kesehatan dari Puskesmas Sungai limau dengan sigap melaksanakan tindakan medis dan pemeriksaan.

Selesai pemerikasaan, lbu kunduo diberi obat dan diimbau untuk beristirahat.

Ibu kunduo mengucapkan terima kasih bayang kepada TNI karena telah membantu memeriksa kesehatannya.

"Saya tidak menyangka bahwa TNI itu  ternyata sangat peduli dan memperhatikan warganya. Terima kasih TNI. Semoga tetap jaya," ujarnya.
(**/zani) & Kodim 0308/Pariaman.