SERDA BAMBANG SUTRISNO RINDU DENGAN ANAK DI RUMAH BERMAIN BERSAMA ANAK-ANAK.

Teks foto:Serda Bambang Sutrisno   bermain bersama anak-anak desa. Senin(11/3/2019)


Infomedan.net~ Pariaman – Satgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman juga mempuyai manusia yang memiliki rasa rindu pada anak-anaknya di rumah. Tugas terpaksa menuntaskan program TMMD di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir membuat Satgas tak dapat pulang ke rumah Senin(11/3/19).

Salah satu cara untuk melepas rindu anggota Satgas TMMD adalah bermain dan bercanda dengan anak-anak Desa setempat.

Setelah selesai mengerjakan sasaran fisik TMMD di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman.
Serda Bambang Sutrisno  salah satu Satgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Pariaman dan beberapa rekannya menyempatkan diri untuk bermain bersama anak-anak desa

Senang sekali saya bermain bersama mereka, bisa melepas rindu dan sekaligus mengobati rasa kangen dengan keluarga yang di tinggal di rumah. Walaupun hanya bermain-main dengan anak-anak di lokasi TMMD, sudah cukup puas untuk mengobati rasa kangenn saya bersama anak saya dan istri saya.” ungkap Serda Bambang Sutrisno Satgas dari Kodim 0308/Pariaman."

Serda Bambang Sutrisno sangat nyaman sekali berada dilokasi TMMD Kodim 0308/ Pariaman karena keberadaannya sangat di bantu dan bermanfaat bagi semua masyarakat, baik itu anak kecil sampai yang sudah tua sekali pun"Ujarnya".
(**/zani) &(Sumber:Kodim 0308/Pariaman)