SATGAS YONIF 126/KC MEMBERIKAN BANTUAN BUKU PELAJARAN KE PADA ANAK ANAK SEKOLAH

Teks foto:Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Arso 13 memberikan sumbangan  buku -buku pelajaran sebanyak 100 buku untuk membantu perpustakaan  SD Negeri Arso 13, Distrik Skanto, Keerom, Senin (25/03/2019).

Infomedan.net~ Naramben. Prajurit Satgas Yonif 126/KC Pos Arso 13 memberikan sumbangan  buku -buku pelajaran sebanyak 100 buku untuk membantu perpustakaan  SD Negeri Arso 13, Distrik Skanto, Keerom, Senin (25/03/2019).

Satgas Pamtas Yonif 126/KC melaksanakan tugas pegamanan perbatasan juga peduli kepada dunia pendidikan dengan memberikan bantuan kepada anak anak sekolah-sekolah yang ada di sekitar Pos binaanya.

Di samping memberikan tenaga pengajar di sekolah juga memberikan bantuan berupa buku-buku pelajaran untuk meningkatkan minat baca anak-anak sekolah dan menambah ilmu pengetahuan.

Seperti yang dilaksanakan oleh Prajurit Satgas Yonif 126/KC dari Pos Arso 13 memberikan buku-buku pelajaran kepada sekolah SD Negeri Arso 13 sebanyak 100 buku. Adapun buku-buku yang diberikan adalah buku pelajaran matematika, buku bahasa Indonesia dan buku-buku cerita.

Pemberian buku ini langsung diserahkan oleh Komandan Pos ke sekolah yang diterima oleh Ibu Merry Yohana Sorean penanggung jawab perpustakaan dan disaksikan oleh Kepala Sekolah.

Kepala Sekolah Bapak Suharyono mengucupkan sangat bertrimakasih dan bangga kepada Prajurit TNI karena kepedulian kepada sekolah dengan memberikan buku-buku pelajaran yang selama ini memang buku perpustakaan di sekolah sangat terbatas sehingga minat anak-anak keperpustakaan berkurang.

Komandan Pos Arso 13 Sertu D.F. Situmorang berharap dengan bertambahnya buku-buku di perpustakaan akan membangkitkan minat baca anak-anak sekolah sehingga menambah kecerdasan dan ilmu pengetahuan.(**/zani) & Ret