SATGAS TMMD KE 104 KODIM PARIAMAN BANTU OPERASIONALKAN ALAT BERAT EXCAVATOR UNTUK MEMPERCEPAT PEMBANGUNAN JEMBATAN

Teks foto:Serda  Bambang Sutrisno salah satu anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman mengoperasikan alat berat jenis escavator. Dikorong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman Minggu(24/3/19).


Infomedan.net~ Pariaman - Bukan hanya pandai dalam pertempuran komando kewilayahan dituntut juga serba bisa disegala bidang,Serda  Bambang Sutrisno salah satu anggota Satgas TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman mengoperasikan alat berat jenis escavator. Dikorong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman Minggu(24/3/19).

Iwan yang tiap harinya mengoperasikan alat berat dalam mengerjakan proyek TMMD ke 104 merasa terbantu dengan adanya salah satu anggota TNI dari Kodim 0307/Pariaman yang bisa mengoperasikan Escavator (bego) karena sebentar lagi pengerjaan pengurukan untuk rabat beton sepanjang 4,5 M X 12 CM X 80 M Km dan pembangunan jembatan 3 M X 5,5 MM X 6 M.sedang  dikerjakan.

Memang sarana dan prasaran terbatas, terpaksa saya bantu untuk mengoperasikan escavator diwaktu istirahat, supaya pengurukan cepat selesai,karena waktu yang begitu cepat ini dan tuntutan cepat selesai escavator pun saya operasikan". Ujar Serda Bambang Sutrisno.

Dalam kesempatan itu juga saya merasa terbantu dengan adanya anggota satgas TMMD yang bisa mengendalikan excavator dan sangat berterimakasih Ungkap lwan.

(**/zani) &Kodim 0308/Pariaman