SATGAS TMMD DENGAN SENANG HATI BANTU NENEK KUNDUO YANG SEDANG MENGANGKAT KARUNG.

Teks foto:Satgas (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman membatu Nenek Kunduo (59) mengangkat karung yang berisikan padi untuk dibawa pulang sebagai makanan ternak di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir.Kamis(14/3/2019)


Infomedan.net ~ Pelaksanaan TNI Manunggal untuk Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 0308/Pariaman hingga kini memasuki minggu kedua dan masih berlangsung di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman, Kamis (14/3/19).

Anggota Prajurit Satuan Tugas (Satgas)TMMD tersebut setiap hari melakukan kegiatan dalam pembangunan fisik yang memang sudah ditargetkan,dan misalnya pengerasan jalan dan merehabilitasi rumah-rumah warga yang tidak layak huni,dan Rehab Masjid dan Mushalla.

Selain program fisik juga ada program non fisik seperti berbagai penyuluhan dan wawasan kebangsaan  yang diselenggarakan oleh Kodim 0308/Pariaman.

Selain itu, para prajurit juga melaksanakan kegiatan program non fisik TMMD yang salah satunya adalah personel Satgas TMMD Praka Aidil membantu Nenek Kunduo (59),dan untuk mengangkat karung yang berisikan padi untuk dibawa pulang sebagai makanan ternak di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir.

Dengan dibantu oleh Satgas TMMD, Nenek Kunduo mengucapkan,bayang terima kasih atas bantuan dan pertolongan yang diberikan Satgas TMMD untuk membantu mengangkut rumputnya.Ungkapnya.

"Saya sangat berimakasih dan dibantu angkat rumput ini sampai rumah.dan Tidak ada bapak ya mungkin akan saya panggul sendiri walaupun jaraknya dari Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir ke rumah lumayan jauh, sekali lagi terima kasih semoga bapak di Korong bukik jariang ini membawa perubahan bagi desa kami," ucapnya.

(**/zani)& (Sumber Kodim 0308/Pariaman)