SATGAS TMMD DENGAN SENANG BANTU NENEK LANSIA YANG SEDANG BERJALAN

Teks foto:Satuan Tugas (Satgas)TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0308/Pariaman sedang menolong mak  Saraik (92) yang ada dilokasi rahab Masjid bukik jariang kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman.


Infomedan.net ~ Pariaman - Satuan Tugas (Satgas)TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0308/Pariaman,untuk sebagai wujud kepedulian Satgas TNI yang terhadap warga masyarakat yang sedang berjalan usia mak  Saraik (92) yang ada dilokasi rahab Masjid bukik jariang kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman.

Kapten Arm Azral koto Danki Satgas TMMD Kodim 0308/Pariaman juga menyambangi Mak Saraik (92) Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, yang sedang mencermati dan melihat kegiatan anggota Satgas yang sedang rehab Masjid dikorong bukik jariang Kamis(14/3/19).

Dalam kesempatan tersebut Kapten Arm Azral koto juga berjalan sambil berbincang-bincang dengan penuh keakraban,dan sebagaimana seorang nenek dengan cucunya. sungguh pemandangan yang luar biasa. Dia juga memberikan pesan- pesan kepada sang nenek agar selalu menjaga kesehatan dan supaya tubuh bisa menjadi sehat dan sehingga bisa panjang umur, bisa melihat kemajuan Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir
yang saat ini dibangun oleh Satgas TMMD dan warga.

Kapten Arm Azral koto juga mengungkapkan,bayang terima kasih kepada masyarakat yang sudah bentu satgas TMMD dan"Sudah menjadi kewajiban sebagai TNI diwilayah harus tanggap dan bisa bantu kesulitan warga disekitarnya dan selalu menjaga kedekatan dengan warga masyarakat disemua kalangan. dan Sehingga akan tercipta kemanunggalan TNI dan rakyat. Satgas TMMD ke 104 ini juga diharapkan dapat menumbuh kembangkan kepercayaan masyarakat terhadap keberadaan TNI yang kali ini menggelar suatu program pembangunan yakni  "TMMD,” terangnya.

Sementara itu, mak Saraik juga merasa senang dan nyaman selama ada Satgas TMMD ke 104 di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir. Ia mengatakan,"Tarimo kasih pak sudah mau bangun korong bukik jariang kami, dan semoga seluruh Tentara yang bertugas di korong bukik jariang kami diberi kesehatan dan keselamatan, amin,” tuturnya.(**/zani)

(Sumber:kodim 0308/Pariaman)