Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN bantu orang sakit

Teks foto:Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN bantu orang sakit


Infomedan.net ~ Anggota TNI AD siap membantu orang sakit,seperti Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN membantu orang sakit yang di alami Fransiscus Hengky yang selama ini menderita luka pada bagian kaki sehingga lama tidak bisa melaksanakan kegiatan sehari-harinya dan hanya tertidur di ranjang yang harus digendong oleh ayahnya setiap hari klu mau ke kamar mandi,berkat bantuan dari Kesehatan dari Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonif Mekanis 741 / GN di mana anggota TNI AD langsung terjun kelapangan

Dengan dokter Satgas Letda Ckm dr. Basri Nelson Manurung dan Bakes Serka I Putu Setya yang selalu memberikan pengobatan langsung di ke rumah Fransiscus .dalam kegiatan ini sering dilakukan oleh satgas baik di Mako satgas maupun di pos-pos. Karena ketika ada orang yang sakit dan tidak bisa berobat ke Mako atau Pos,tim Kesehatan dengan cepat  memberikan penanganan medis . Berawal dari nenek Naben yang datang ke klinik Mako dan bertemu Bakes dan bilang bahwa dirumahnya cucunya sakit kaki dan tidak bisa jalan. Lalu Kemudian Bakes melaporkan ke dokter dan langsung berangkat ke rumah nenek Naben.

Sampai dirumah Nenek Naben sang anak Fransiskus tidak dapat berdiri dan ayahnya menggendong keluar didudukan di luar agar lebih terang untuk segera diobati.lalj Setelah dokter mengecek, ternyata penyebabnya luka yang bernanah dan lama tidak diobati pada kakinya.

Lalu dokter langsung memerintahkan bakes agar di lakukan bedah ringan untuk mengeluarkan nanahnya dan membersihkan luka pada kaki kanan dan kiri Fransiscus. Kemudian dilakukan bedah ringan dan membersihkan luka di kaki kanan dan kiri Fransiscus,dan memberikan obat biar cepat sembuh lalu


Setelah di obati Kondisi si anak saat ini sudah membaik bengkak pada kakinya sudah hilang dan dia sudah mulai bisa berdiri lagi. "Memang beberapa kali kondisi seperti ini kita temukan, namun yang ini mungkin yang paling parah, beruntung nenek cepat melaporkan kondisi cucunya ke Mako jadi kami dapat memberikan penanganan yang cepat," ucap Dokter.

(Laporan :Infomedan.net)