PRASIDEN RI BERKUNJUNG KE PAJAK PETISAH"KAPOLRESTABES MEDAN SAMBUT KEDATANGAN PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA"

Teks foto:Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi sambut RI 1 di pajak petisah Sabtu(16/3/2019)


Infomedan.net~ guna mendengar keluhan masyarakat bawah,Prasiden RI Bpk Ir Joko widodo tiba tiba datang ke pajak petisah jalan Kota Baru 3 Kelurahan Petisah tengah Kecamatan Medan Petisah orang nmr 1 di indonesia ke pajang petisah di luar jadwal yang udh di susun oleh Protokol Ke Prasiden Kedatangan orang nmr 1 di pajak petisah membuat jajaran Polrestabes medan jadi kewalahan.

Tapi bukan kewalahan,tpi dengan Sigap Jajaran Polrestabes Medan yang di Pimpin langsung Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi langsung  Pimpin Apel dan Beri pengarahan Kepada Personel Kepolisian yang Melaksanakan Pengamanan Kedatangan Presiden Republik Indonesia Ir H Joko Widodo di Pajak Petisah jalan Kota Baru 3 Kelurahan Petisah tengah Kecamatan Medan Petisah,Sabtu 16 Maret 2019.


Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi didampingi Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi Rifani,SIK,Para Kabag,Kasat dan Kapolsek Serta Personel Sejajaran Polrestabes Medan dan personel Sat Brimobda Sumut dan Personel Dit Sabhara Poldasu.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi mengatakan Dalam rangka untuk pengamanan Presiden Republik Indonesia ini adalah bagian dari pada kegiatan operasi mantap Brata.Kita harus Tetap waspada karena ini merupakan tugas dan tanggung jawab kita.

Tentunya dalam Hal ini yang perlu kita waspadai yaitu selama perjalanan maupun masyarakat yang sangat antusias ingin berjumpa dengan Presiden Republik Indonesia agar Siap siaga. cara bertindak kita yang tepat harus diterapkan sepanjang jalur

Personel harus mengetahui secara teknis dan Laksanakan tugas dengan humanis Serta profesional.

Dalam kunjungan ke pajak petisah RI 1 ini sembat berbincang bincang kepada ibu dan bpk yang sedang berjualan,dan kehadiran Bpk RI 1 ini membuat penggunjung pajak petisah langsung berdatangan untuk melihat RI 1,dan tampak RI 1 berfoto dengan warga Masyarakat.(**/zani)