MOBIL PAK RAZAK SUDAH BISA MELEWATI JALAN DISULAP SATGAS TMMD PARIAMAN

Teks foto:Berkat disulap Tentara  melalui kegiatan TMMD ke -104 Kodim 0308/Pariaman, jalan setapak yang menghubungkan Korong bukik jariang Nagari bukik jariang kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman, Sabtu(23/3/19).


Infomedan.net~ Pariaman - Berkat disulap Tentara  melalui kegiatan TMMD ke -104 Kodim 0308/Pariaman, jalan setapak yang menghubungkan Korong bukik jariang Nagari bukik jariang kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau Kabupaten Pariaman, Sabtu(23/3/19).

kini jalan setapak sebelum diperbaiki,udh selesai setelah sudah diperbaiki Satgas TMMD maka mobil pak Razak pun bisa melalui. ''Meski belum seratus persen bisa di lewati jadi, jalan yang sebulan yang lalu hanyalah jalan setapak, kini sudah bisa dillaui mobil,'' jelas Danki SSK Kapten lnf Azral koto.

Sekedar diketahui, peningkatan jalan  sepanjang 3 X 4.6600 Meter dengan lebar 6 Meter itu, dulunya merupakan jalan setapak. Lebarnya hanya sekitar 2 Meter, sehingga hanya bisa dilalui orang dan hewan sapi. Itupun kalau hujan, kondisinya licin.

Sebelum di perbaiki mobil pak Razak tidak bisa melewati membawa kelapa bulat yang harganya dua ribu rupiah, tetapi setelah jalan sudah bisa dilewati harga kelapa bulat menjadi empat ribu rupiah ungkap pak Razak.

Dalam kesempatan itu pak Razak bayang mengucapkan terima kasih kepada bapak TNI yang sudah mensukseskan program TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman ini berusaha membangun jalan kampung kami, dan bisa membawa hasil rempah bumi ungkapnya.

Danki SSK Kapten Arm Azral koto  berharap, jika nantinya sudah jadi, warga mau merawat jalan tersebut dengan baik, sehingga bisa berdaya guna lama. ''Kalau perlu dikoordinasikan antara pemerintah Nagari bukik jariang, supaya tiap tahunnya dianggarkan dana untuk perawatan jalan tersebut,'' tandas Danki SSK.

(**/zani)&Kodim 0308/Pariaman