Mayjen TNI George Elnadus Supit Menghadiri Pencanangan TMKK Tingkat Nasional Tahun 2019 di Kota Pariaman

Teks foto:Mayjen TNI George Elnadus Supit Menghadiri Pencanangan TMKK Tingkat Nasional Tahun 2019 di Kota Pariaman  

PARIAMAN
Infomedan.net ~Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit bersama Plt Kepala BKKBN Pusat H. Nofrijal, dan rombongan Kementerian Pembangunan Manusia dan Kebudayaan dan Kementerian Kesehatan menghadiri labgsung Pencanangan TNI Manunggal KB Kesehatan (TMKK) Tingkat Nasional Tahun 2019 di Kota Pariaman, Provinsi Sumatera Barat (Sumbar), Senin (04/03/2019) pagi. 

Dalam Kegiatan ini dihadiri Gubernur Sumatera Barat Prof Dr Irwan Prayitno Psi ,Msi beserta istri Hj Nevi Zuairina, dan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arif Wibowo, Walikota Pariaman Dr Genius Umar S.sos, Msi beserta Ketua TP PKK Dr Lucyana Arlym Mars, Wakil Walikota Pariaman Drs Madison Mayudin dan Komandan Kodim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos.

Pada kesempatan ini juga,Walikota Pariaman mengatakan sangat bangga sekali karena Kota Pariaman terpilih menjadi tuan rumah TMKK Tingkat Nasional Tahun 2019.kami sangkat bangga sekali atas"Kedatangan Aster Panglima TNI dan Plt BKKBN pusat Serta Danrem 032/Wbr ini adalah merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan buat Pemerintah Kota Pariaman,"ujar Walikota Pariaman.

Dalam kegiatan Pencanangan TMKK Tingkat Nasional Tahun 2019 ini, Aster Panglima TNI Mayjen TNI George Elnadus Supit membacakan Amanat panglima TNI yaitu Panglima TNI sangat megapresiasi sekali dalam kegiatan pencanangan program KB,dalam Pencanangan KB adalah momentum yang sangat penting guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui program KB. 

Dalam Acara ini terlaksana berkat kerjasama TNI, BKKBN Prov Sumbar dan Pemko Kota Pariaman.dalam Kerja sama ini agar berlanjut seterus nya. Dalam Kegiatan pencanangan KB yang di selengarakan oleh Pemko Pariaman adalah supaya mampu mengsukseskan dalam program perogram pemerintah tentang KB

Ditempat yang sama Walikota Pariaman juga mengatakan,banyak instansi yang berperan dalam mengerakan KB di Kota Pariaman sehingga Kota Pariaman bisa banyak mendapatkan penghargaan yang di terima 4 tahun berturut turut.

"Dalam Pemberadayaan keluarga kecil melalui kebijakan dan kemampuan dalam Program Bhakti Sosial sehingga dapat sesuai dengan target yang di tentukan.Program KB yang di canangkan oleh TNI tak luput dari hasil kerja sama Pemko Pariaman dengan Komandan Kodim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto S.Sos yang selalu Komitmen selalu membantu Pemko Pariaman dalam bidang Kesehatan dan Keluarga Berencana, "ungkapnya. 

Apresiasi kepada Seluruh TNI sebagai wujud aplikasi MOU untuk penguatan percepatan program KB.

(laporan :Infomedan.net & rel)