Makanan Khusus Tamu VVIP"Masyarakat Cukup Kecewa"

Teks Foto:Makanan Khusus Tamu VVIP


Infomedan.net~ Dalam rekelasi AMPI yang di langsanakan di lapangan Merdeka yang di hadiri Bpk Prasiden Ir. Joko Widodo beserta rombongan dan tamu undangan.untuk menghadiri acara AMPI Sabtu(16/3/2019)

Ribuan kader AMPI dari jajaran Sumut menghadari acara AMPI Sumut,dalam acara AMPI tersebut ribuat kader AMPI memadati lapangan merdeka yang di hadiri RI 1.

Tapi sayang sekali,dengan acara yang cukup meriah dan rame,tapi pas salah satu masyarakat yang tidak mau sebut nama ya menggatakan,pas waktu masyarakat tersebut mau mengambil minuman yang udh di sediakan panitian di Pendopo lapangan merdeka,lalu salah satu laki laki yang berdiri di depan makanan tersebut menggatakan,Maaf ya bg ini Khusus Tamu VVIP"beber pria tersebut menggatakan kepada masyarakat tersebut.

Terpisah:Ketika wartawan bertaya kepada masyarakat tersebut menggatakan,kami cukup kecewa kali bg,kenapa makanan yang udah di sediakan di pendopo ini Khusus Tamu VVIP,aturan di samakan lah bg,atau panitia meyediakan makanan untuk tamu yang berlebih,kami di sini merasa kecawa kali bg,dan apalagi hari ini RI 1 datang ke sini untuk menghadiri acara AMPI.(Tim)