Letkol Czi Rielman Yudha Membantu pembagunan Musholla Dalam bentuk Amal dan Kepedulian TNI

Teks foto:Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha bersama pihak dari PT, Catur Santosa, Edy melakukan pemasangan keramik pertama dalam bentuk pembangunan Musholah Amal Sejati Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Senin (11/03/2019).


Infomedan.net~ Padang~ Komandan Kodim (Dandim) 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha bersama pihak dari PT, Catur Santosa, Edy melakukan pemasangan keramik pertama dalam bentuk pembangunan Musholah Amal Sejati Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Kota Padang, Senin (11/03/2019).

Komandan Kodim 0312/Padang Letkol Czi Rielman Yudha juga menyampaikan dalam pemasangan keramik pertama pembangunan Musholah Amal Sejati berdasarkan adanya laporan dari hasil survei Danramil 04/Lubeg Mayor Inf Asrul Sani bahwa di daerah ini ada Mushollah Amal Sejati yang harus dapat membutuhkan bantuan untuk kelanjutan pembangunannya.

“Untuk itu, maka kami dari Kodim 0312/Padang dan Pak Edi dari PT Catur Santosa menyalurkan bantuan keramik lantai sebanyak 115 kotak,semen 30 sak dan pasir 1 truk dan pada hari ini kita adakan acara pemasangan keramik pertama di Musholah ini, “ungkap Dandim 0312/Padang.

Dandim 0312/Padang juga menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan karya bakti TNI yang akan dilaksanakan oleh anggota Koramil 04/Lubeg dengan tujuanya untuk dapat mensejahterakan masyarakat tanpa pamrih dimanapun, kapanpun dan dengan siapapun. “Kita (TNI) tetap peduli terhadap siapapun,apalagi menyangkut rakyat dan agama, TNI pasti selalu membantu, “sebut Dandim.

Sementara itu,Edi dari PT, Catur Santosa akan membantu apa yang dibutuhkan untuk pembangunan Mushollah Amal Sejati kedepannya. Dia mengatakan bahwa kegiatan seperti inii sudah menjadi program dari perusahaan PT Catur Santosa. PT Catur Sentoso tetap akan menyalutkan bantuan untuk pembangunan mesjid, “ujar Edi.

Tokoh masyarakat setempat H. Nasril dan Ketua Yayasan Penyandang Cacat Tuna Netra daerah Kelurahan Banuaran bapak Saiful yang merupakan penggagas Mushola ini mengucapkan bayang terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Komandan Kodim 0312/Padang beserta Danramil 04/Lubeg Mayor Inf Asrul Sani, Pak Edi dari PT, Catur Santosa yang telah berkenan dan mau membantu pembangunan Musholah Amal Sejati Kelurahan Banuaran ini. “ssemoga sumbangan dan karya bakti ini menjadi amal ibadah bagi kita semua, “ungkap H. Nasril. (Red)&(Infomedan.net)