Kodim PariamanTanpa Kenal Lelah Bersama Warga Bangun Jembatan dalam rangkaTMMD 104

Teks foto:Kodim 0308/Pariaman, prajurit TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD bersama masyarakat bahu membahu membangun jembatan penghubung terbuat dari plat berukuran 6x3x5,5 meter.

PARIAMAN
Dalam rangka hidup masyarakat agar masyarakat bisa lancar menjual hasil komoditi pertaniannya, "ujar Dansatgas TMMD ke-104 Kodim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto. S. Sos.

Menurut perwira muda yang pernah menjabat Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan ini bahwa pelaksanaan TMMD untuk sekaligus mendekatkan diri  kemanunggalan antara TNI dengan warga agar selalu tetap terjalin komunikasi yang baik di lingkungan kehidupan bermasyarakat.

Terpisah, warga Guguak Kuranji Hilir bernama Pak Edy mengatakan bahwa mereka sangat berterima kasih kali kepada prajurit TNI,dan khususnya Kodim 0308/Prm yang telah memasukan Program TMMD dikampung ini, dengan adanya jembatan bagus maka transportasi masyarakat disini akan lancar sehingga perekonomian akan meningkat untuk membantu perekonomian masyarakat

"Kami sangat berterima kasih kepada Satgas TMMD, khususnya kepada Dandim yang telah menjadikan kampungnya sebagai lokasi Program TMMD dan kami bangga kepada TNI AD dengan dibangunnya jembatan ini maka masyarakat akan terbantu karena transportasinya bisa lancar dan sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat dan kampung kami pun akan ramai kedepannya karena berkat TNI AD kampung kami bertambah fasIlitas infrastrukturnya, "ungkapnya. (Red)

(Laporan :Infomedan.net)