Kodim Pariaman Bagikan Bibit Pohon,dalam Pembukaan TMMD 104



PARIAMAN
Infomedan.net ~ Dalam Pembukaan program TNI Manunggal dalam Membangun Desa (TMMD) ke-104 di wilayah Kodim 0308/Pariaman Korem 032/Wrb,Kodam I/BB,diselingi dalam pembagian bibit pohon kelapa,pohon pinang, tractor dan kitab suci umat Islam Al Qur'an, Selasa (26/02/2019)

"Dalam Bantuan bibit pohon dan tractor langsung diserahkan kepada Kelompok Tani dan Al Qur' an lalu kita serahkan kepada Majelis Taklim, "ungkap Komandan Kodim 0308/Prm Letkol Arm Heri Pujiyanto. S.Sos,disela-sela penyerahan bantuan tersebut

Dandim juga mengatakan dalam bantuan yang diberikan untuk sebagai wujud kepedulian TNI dengan petani dan Majelis Taklim. "Bantuan buat petani harus terbukti denganTNI peduli terhadap Swasembada Pangan dan bantuan kepada Majelis Taklim sebagai wujud bahwa TNI benar-benar peduli dengan majelis tersebut, "sebut Heri.

Mantan Danyon Armed 2/105 Kilap Sumagan ini juga menambahkan untuk mengajak elemen masyarakat Korong Bukik Jaring Nagari Guguk Kuranji Hilir,Kecamatan Sungai Limau Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar), supaya untuk mendukung kegiatan TMMD di kampungnya.

"Marilah kita tingkatkan kebersamaan dan semangat untuk gotong royong demi mewujudkan kesejahteraan masyarakat,"ajak perwira Abituren Akmil 1999 ini. (Red)