KODIM 0308/PARIAMAN DI BANTU MASYARAKAT KEBUT PENGERJAAN PARIT.

Teks foto:Satgas TMMD dari Kodim 0308/Pariaman    Bersama warga Korong bukik ikut  jariang Nagari guguak kuranji hilir ikut kerja dan tak hentin hentinya untuk melakukan kerja bakti guna mempercepat pengerjaan parit dan juga gorong-gorong.Senin(11/3/2019)


Infomedan.net~ Pariaman-Terkadang Musim hujan dan juga musim panas, sebagian daerah akan selalu diguyur hujan, termasuk Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau  Kabupaten Pariaman.
Senin(11/3/19).

Untuk dalam pengerjaan parit di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir dalam program TMMD ke-104 akan terus dikebut karena TMMD ke-104 akan selesai

Ratusan Satgas TMMD dari Kodim 0308/Pariaman yang dipimpin langsung Danki Satgas TMMD ke-104 Kapten Arm Azral koto, Bersama warga Korong bukik ikut  jariang Nagari guguak kuranji hilir ikut kerja dan tak hentin hentinya untuk melakukan kerja bakti guna mempercepat pengerjaan parit dan juga gorong-gorong.

Kepala Korong pak Herman,menggatakan karena jalan Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir tengah diperbaiki ditakutkan hujan datang dan mengganggu proses pengerasan jalan.
"Karena belum ada parit atau saluran air yang layak, kami takut, air dari atas mengucur ke jalan yang tengah di siram sirtu," katanya,

Maka dari itu, Herman juga mengerahkan seluruh warga untuk membantu anggota TNI AD yang tengah melakukan pengerjaan parit.

 "Seluruh warga Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir terus bergantian pagi dan sore mengerjakan pembuatan parit, semoga saja cepat selesai," paparnya.(**/zani)

(Sumber:Kodim 0308/Pariaman)