KODIM 0308/PARIAMAN CINTA DAN PEDULI DENGAN ANAK KECIL DALAM PENGABDIAN TANPA BATAS

Teks foto:Pasi Ter Kodim 0308/Pariaman  Kapten Inf Syamsuarno di dampingi orang tua vani sedang berjalan menuju lokasi talut jalan ke Masjid bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman.Kamis(21/3/2019)


Infomedan.net ~ Pariaman – Mungkin usianya masih sangat muda, namun gadis imut vani sudah fasih dalam bertata krama. Hal tersebut sudah bisa terlihat pada saat dirinya sedang bersama orang tuanya Wirman yang sedang berjalan di jalan bebatuan kecil talut disepanjang Masjid bukik jariang, Salah satu sasaran TMMD 104 Kodim 0308/Pariaman di Korong bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman, Kamis (21/03/2019).

Saat itu Pasi Ter Kodim 0308/Pariaman  Kapten Inf Syamsuarno sebagai pengawas dilapangan yang sedang menjalan kan tugas pengecekan di lokasi TMMD ke 104 Kodim 0308/Pariaman di dampingi orang tua vani sedang berjalan menuju lokasi talut jalan ke Masjid bukik jariang Nagari guguak kuranji hilir, Kecamatan Sungai limau, Kabupaten Pariaman.

“Saya sedang berjalan kaki dengan Vani,dan anak saya kesakitan karena menginjak bebatuan. Saya tersentak kaget tahu-tahu tentara memberi semangat memegang tangan anak saya,” ujar Wirman orang tua  Vani.

Pada kesempatan tersebut Kapten Inf Syamsuarno yang sayang pada anak – anak, memberikan Vani sebuah mainan boneka kesukaannya Ungkap Syamsuarno.(**/zani) & Kodim 0308/Pariaman.