KAPOLRESTABES MEDAN MENGHADIRI NOBAR FILM POHON TERKENAL BERSAMA KAPOLDASU DAN MEDIA

Teks foto:Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Menghadiri Nonton Bareng  Bersama Jajaran Poldasu dan Polrestabes Medan serta Media Film Pohon terkenal yang dilaksanakan di Center Points XXI jalan Jawa No 8 Gang Buntu Medan,Sabtu 23 Maret 2019 Pukul 19.30 Wib.

Infomedan.net~ Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Menghadiri Nonton Bareng  Bersama Jajaran Poldasu dan Polrestabes Medan serta Media Film Pohon terkenal yang dilaksanakan di Center Points XXI jalan Jawa No 8 Gang Buntu Medan,Sabtu 23 Maret 2019 Pukul 19.30 Wib.

Film Pohon Terkenal ini menceritakan tentang kehidupan Taruna dan Taruni selama masa pendidikan di akademik.film ini berdurasi satu setengah jam ini
Menceritakan Suka duka agar bisa lulus menjadi Perwira polisi.dimana peserta didik harus menjaga disiplin dan nama baik Institusi Polri ini.

Nonton Bareng Ini dihadiri Oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto,SIK,MHum,Ketua Bhayangkari Sumut Ny Evi Agus Andrianto dan Jajaran,Pju Poldasu,
Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,
MSi,Ketua Bhayangkari Medan
Ny Fitri Dadang Hartanto dan jajaran,Pju Polrestabes Medan,
Para Kabag,Kasat dan Kapolsek Jajaran Polrestabes Medan,Personel Poldasu,Personel Polrestabes Medan dan Para Media.

Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH Mengatakan Saya mengajak semua orang untuk menonton film ini. Karena banyak pesan moral yang terdapat di film tersebut.

Ia juga berpesan kepada seluruh personil kepolisian agar tetap memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. "Polisi itu dari pendidikan hingga bertugas sudah ditanamkan nilai patriotik dan bersumpah dibawah bendera merah putih untuk menjaga Indonesia," ucapnya.

Kapoldasu juga mengajak masyarakat untuk terus menjaga Kamtibmas disumut tetap aman,damai dan Kondusif.Apalagi menjelang
Pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019.Kalau semua bergandengan tangan dan bersatu,Pasti
Pesta demokrasi ini berjalan Sukses bdan damai.(**/zani)