KAPOLRESTABES MEDAN HADIRI BAZAR DAN HUT BHAYANGKARI KE 39 TH 2019 DILAPANGAN K.S TUBUN POLDA SUMUT

Teks foto:Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi langsung menghadiri Bazar dan Olah raga bersama yang dilaksanakan dilapangan K.S Tubun Mapolda Sumut jalan Tanjung Morawa Km 10.5 Timbang Deli Medan,Jum'at 22 Maret 2019.

Infomedan.net ~ Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi langsung menghadiri Bazar dan Olah raga bersama yang dilaksanakan dilapangan K.S Tubun Mapolda Sumut jalan Tanjung Morawa Km 10.5 Timbang Deli Medan,Jum'at 22 Maret 2019.

Dalam Kegiatan Bazar dan Olah raga bersama ini dalam rangka Hut Yayasan Kemala Bhayangkari Ke 39.

Kegiatan Hut Bhayangkari Ke 39 ini dihadiri Oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Agus Andrianto,SH,MH,Waka Polda Sumut Brigjen Pol Mardiaz KusinDwihananto,SIK,MHum,Ketua Bhayangkari Polda Sumut,Pengurus Bhayangkari jajaran Polda Sumut,Pju Polda Sumut,Para Kapolres jajaran Polda Sumut.

Ketua Bhayangkari Polda Sumut Mengatakan Dalam Kegiatan Bazar dan Olah raga bersama dalam rangka Hut Bhayakari Ke 39 Tahun 2019 ini berjalan dengan baik.Masyarakat Indonesia banyak yang menyadari bahwa kesehatan itu penting dan telah  banyak masyarakat melakukan senam bersama.

Kami Membuat Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi antara lingkungan bhayangkari sumut untuk hidup sehat.dan kami mengadakan bazar untuk melatih dalam memasarkan produk ciri khasnya di Wilayah masing-masing.

 Disini ada sembako murah yang sudah dibagikan kepada masyarakat dan mudah-mudahan bermanfaat bagi masyarakat.

Disini ada 40 Ribu sembako murah.ini berkat kerjasama seluruh jajaran bhayangkari Sumut.Terimakasih kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan ini yang berjalan dengan baik.saya tidak bisa bekerja tanpa bantuan bersama.(**/zani)