Dalam rangka Hari Ulang Tahun Harian Cenderawasih prajurit satgas yonif 126/KC laksanakan kegiatan donor darah

Teks foto:Prajurit Satgas Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Harian Cenderawasih Pos di gedung Graha Pena Sabtu (2/3/2019).


Infomedan.net ~ Jayapura. Prajurit Satgas Yonif 126/KC melaksanakan kegiatan sosial donor darah dalam rangka Hari Ulang Tahun Harian Cenderawasih Pos di gedung Graha Pena Sabtu (2/3/2019).

Dalam Kegiatan sosial donor darah ini merupakan kepedulian Prajurit Satgas Yonif 126/KC terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan darah setiap hari

Prajurit Satgas Yonif 126/KC walaupun melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya selalu melaksanakan dan pengamanan di perbatasan tetapi tidak lupa untuk melaksanakan kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dengan melaksanakan aksi donor darah.

Acara tersebut di langsanakan di gedung Graha Pena Cenderawasih Pos, Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang dipimpin Komandan Kompi Kapten Inf Rudianto beserta 30 orang personel dengan antusias dan iklas mendonorkan darahnya demi kemanusiaan membantu sesamanya.

Pimpinan Redaksi Cenderawasih Pos Bapak Lucky Ireeuw juga memberikan apresiasi kepada Satags Yonif 126/KC atas partisipasinya untuk menyumbangkan darah untuk kemanusiaan dan salut walaupun di tengah kesibukan dalam menjaga pengamanan perbatasan masih bisa meluangkan waktu untuk berpartisipasi dalam kegiatan kemanusiaan berupa donor darah.

Komandan Kompi Satgas Yonif 126/KC Kapten Inf Rudianto  mengatakan bahwa aksi donor darah ini merupakan bentuk solidaritas Prajurit TNI kepada masyarakat Papua, semoga setiap tetes darah yang didonorkan dapat membantu untuk menyelematkan hidup orang lain.

 (Laporan :Infomedan.net)