Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P Resmi Tutup TMMD Kodim 0308/Pariaman

Teks foto:Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P Resmi tutup     kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 resmi di Tutup di Lapangan Korong koto Nagari koto tinggi Kec Sungai limau, Kab Padang Pariaman pukul 09.30 WIB, Rabu (27/03/2019).

Infomedan.net~ Pariaman - Upacara penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 resmi di Tutup di Lapangan Korong koto Nagari koto tinggi Kec Sungai limau, Kab Padang Pariaman pukul 09.30 WIB, Rabu (27/03/2019).

Dalam upacara penutupan tersebut di tutup oleh Komandan Korem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P yang menjadi inspektur dalam upacara penutupan tersebut. Dantamil 05/Ac Mayor lnf Ayidin pakaya, S.Ag bertindak sebagai Komandan upacara.

Dalam Amanat Kasad dalam upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa ke 104 Kodim 0308/Pariaman yang dibacakan Danrem 032/Wbr Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, S.I.P mengatakan bahwa Sebagai insan yang bertakwa, Marilah kita panjatkan puji Syukur kehadirat Tuhan yang maha esa, Karena dengan rahmat dan ridhoNya, Kita dapat menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke104 Tahun 2019 ini dalam ke adaan aman dan lancar.

Upacara Penutupan ini sekaligus menandai berakhirnya penutupan TMMD ke-104 yang dilaksanakan serentak di 50 Kabupaten/Kota diseluruh nusantara.TMMD yang di Programkan 3 kali di Tahun 2019 ini adalah Wujud pengabdian TNI Bersama kementerian dan lembaga Negara lainnya, Untuk membantu mempercepat pembangunan di daerah demi tercapainya Kesejahteraan bagi rakyat.

Sejalan dengan tema TMMD Kali ini, Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja bersama-sama membangun daerah, Guna mengatasi berbagai masalah dan tantangan dibidang teknologi, Ekonomi dan Sosial budaya.Untuk itulah selama TMMD ini para prajurit TNI hadir ditengah-tengah rakyat, menyebarkan semangat gotong royong dan energi positif untuk maju mencapai unggulan.

Selanjutnya, Saya selaku penanggung jawab Operasional TMMD juga Menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh pihak,terutama pemerintah daerah dan seluruh masyarakat. Atas segala dukungannya, Sehingga TMMD ini dapat berjalan lancar dan mencapai target yang diharapkan.

Akhirnya dengan memanjatkan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa, Hari ini Rabu, 27 Maret 2019, Pukul 09 : 30 WIB, TNI Manunggal Membangun Desa ke-104 TA 2019.secara resmi, saya nyatakan ditutup.

Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu meridhoi langkah kita dalam memajukan rakyat, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik lndonesia yang kita cintai bersama.Sekian dan terimakasih.

Sementara itu dalam upacara penutupan TMMD 104 ini turut hadir Bupati Padang Pariaman H. Ali Mukni bersama wakilnya Dadan Koswara dan terlihat pula Komandan Korem (Danrem) 032/Wbr, Brigjen TNI Kunto Arief Wibowo, dan Komandan Kodim (Dandim) 0308/Pariaman Letkol Arm Heri pujiyanto, S.Sos Porkopimda dan Porkopimcam dan masyarakat setempat

Diketahui setelah upacara penutupan, serangkaian acara lainnya akan digelar seperti penyerahan sembako, pelayanan kesehatan, peresmian pembukaan jalan, peninjauan hasil TMMD,Hiburan Demontrasi Tentara cilik.

(**/zani)&kodim 0308/Pariaman