Warga Garu I Gelapkan Sepeda motor Pacarnya.

Teks foto:surat laporan korban


(Laporan :infomedan.net:zani Ginting)

Infomedan net~Medan.Merasa tidak senang bahwa Sepedamotor (Sepmor) Kawasaki Ninja miliknya digelapkan sama cowok ya, Ida terpaksa mendatangi Polsek Medan Baru untuk melaporkan kekasihnya, Riswan Hasibuan (25) jln Garu 1 Kamis (31 Januari 2019) malam.

Teks foto:Pelaku :Riswan Hasibuan(25)jln.Garu I.di ats sepeda motor korban

Ketika di konfirmasi wartawan infomedan.net di polsek Medan Baru dengan Korban Maneh alias Ida (34) warga yang berdomisili di Hotel Sibayak, Jln. Nibung Raya, Kel. Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah No. 40 mengatakan, peristiwa yang menimpa dirinya berawal saat ia mengizinkan Sepmor Kawasaki Ninja Type EX 250, Tahun 2009, warna Hijau, BK 2078 XI, Nomor Rangka JKAEX250J9DA49249, Nomor Mesin EX 250JEA49249 miliknya dibawa sang kekasih Riswan Hasibuan (25) warga Garu 1, Kec. Medan Amplas, Selasa (29 Januari 2019) pukul 19:30 WIB dari tempat penginapannya di Hotel Sibayak dengan alasan hendak ke rumah sepupuh.

Tapi "Dia ngakunya ke tempat sepupuhnya di Ayahanda, Jalan Jangka, Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah,” kata korban kepada infomedan.net yang membuat surat laporan, Kamis (31 Januari 2019) malam.

Lanjut korban, namun setelah berjalan hampir tiga (3) hari kemudian, sang kekasih Riswan Hasibuan yang mengaku ya bekerja di Brooklyn Barber Shop tidak memberi kabar sedikitpun kepada dirinya.

Merasa di rugikan dan di bohogi, kemudian korban wanita berparas wajah cantik itu mendatangi Polsek Medan Baru untuk membuat laporan pengaduan.

” Berulang kali saya ditelpon dan di sms, enggak diangkat dan engga dibalas juga dan karena enggak ada niat baik makanya saya putuskan untuk membuat laporan ke polsek Medan Baru Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: STTLP/192//I/2019/SPKT SEK MDN BARU, Kamis (31 Januari 2019) pukul 18:25 WIB,” ucap korban.

Disebutkan korban yang berasal dari Dusun Makmur Desa Seunebok Teupin, Kec. Peureulak Timur, Kab. Aceh Timur menceritakan, bahwa photo kekasihnya itu dapat dilihat dari akun Facebook.

” Memang enggak tau diri si Riswan (Pelaku-Red) itu, udah dikasih makan dan dipenuhi kebutuhannya, digelapkannya pula Sepmorku. Dia ciri-cirinya, kulit putih, kurus dan sekarang rambutnya pirang, postur tubuh agak tinggi, telinga ditindik. Kalau di FB namanya Rasyah Al Fazry,” sebut Ida kepada wartawan dengan kesal sembari berharap kepada petugas Kepolisian Polsek Medan Baru untuk segera menindaklanjuti laporan pengaduan dirinya agar pelaku secepatnya dapat ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan Kendaraan roda miliknya dapat kembali dengan kondisi utuh.