Sertifikat KPPN Di Raih Rindam I/BB Sebagai Satker Kinerja Terbaik SM II 2018

Teks foto:Resimen Induk Kodam (Rindam) I/Bukit Barisan berhasil meraih sertifikat Kinerja Satuan Kerja (Satker) Terbaik Semester II Tahun Anggaran 2018 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematangsiantar.rabu(27/2/2019)


Infomedan.net ~ Siantar - Resimen Induk Kodam (Rindam) I/Bukit Barisan berhasil meraih sertifikat Kinerja Satuan Kerja (Satker) Terbaik Semester II Tahun Anggaran 2018 dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Pematangsiantar.

Penyerahan sertifikat apresiasi langsung di langsanakan di Rindam I/BB dan dilakukan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Dirjen Perbendaharaan Negara (DJPN ) Provinsi Sumatera Utara, Bakhtaruddin didampingi Kepala KPPN Pematangsiantar Iwan Hanafi, di Kantor KPPN Pematangsiantar, Rabu (27/2/2019). 

Sertifikat apresiasi KPPN Pematangsiantar untuk Rindam I/BB sebagai peringkat pertama Satker berkinerja terbaik didasarkan pada hasil Treasury Performance Award TA 2018 terhadap pengelolaan anggaran dari 63 Satker Layanan Kantor KPPN Pematangsiantar.

Selain sertifikat apresiasi, Rindam I/BB juga mendapatkan kartu prestasi yang bisa digunakan untuk layanan prioritas tanpa harus melakukan antrean di Kantor KPPN Pematangsiantar. 

Di tempat terpisah, Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melalui Kepala Penerangan Kodam (Kapendam) I/BB, Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga, SSos,juga memberikan apresiasi kepada Rindam I/BB atas prestasi yang dicapai. 

Penghargaan yang diraih Rindam I/BB ini juga membuktikan bahwa TNI pada umumnya dan jajaran Kodam I/BB pada khususnya, benar-benar mampu menunjukkan kinerja yang dapat dibanggakan dan dipertanggungjawabkan," ucapnya. 

(Sumber: Pendam I/BB & zani Ginting)