SATRESKRIM POLRESTABES MEDAN BERHASIL BEKUK 4 KOMPLOTAN PERAMPOK,DAN BERHASIL MENGGAMANKAN BARANG BUKTI 20 TON KAYU MANIS DI JALAN ASRAMA MEDAN

Teks foto:kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSI didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP putu Yudha prawira SIK MH menjelaskan aksi ini terjadi pada Kamis 7 Februari lalu.

infomedan.net ~Satreskrim Polrestabes Medan berhasil membekuk 4 orang komplotan perampok 20 ton kayu manis yang diangkut truk kontainer di jalan asrama Medan.

Dalam paparan kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSI didampingi Kasat Reskrim Polrestabes Medan AKBP putu Yudha prawira SIK MH menjelaskan aksi ini terjadi pada Kamis 7 Februari lalu.

pelaku berhasil di amankan 5 orang mengendarai satu unit mobil Avanza lalu menjegat truk yang mengangkut kayu manis selanjutnya pelaku mengikat tangan dan kaki supir truk dan kernetnya kemudian membuangnya di kawasan pantai cermin."beber Dadang"

ketika pelaku membuang korban, korban berhasil meloloskan diri dan selanjutnya korban melapor ke kepala dusun pantai cermin.dan selanjutnya Mendapat info tersebut,lalu satreskrim Polrestabes Medan yang mendapati aksi perampokan tersebut langsung terjun ke lokasi dan melakukan penyelidikan lebih lanjut.dan dari hasil penyelidikan Sat Reskrim Polrestabes medan berhasil menggamankan 4 orang terdiri atas pelaku dan penadahnya.

adapun ke-4 pelaku yang di amankan yakni Adnan Johan yang merupakan pemilik gudang sebagai penanda kemudian seorang pekerja nya Dedi dan 2 orang agen Rusli dan Surya.
Selain menggamankan pelaku,Petugas Sat Reskrim Polrestabes medan juga berhasil  mengamankan barang bukti 1 truk Fuso dan kontainer L 8134 XI,satu unit mobil Avanza warna merah maroon 427 goni kayu manis seberat 11,8 KG 3 lembar segel barang satu lembar bon faktur penerimaan barang dan 3 unit HP.

Dari Perbuatan pelaku,pelaku di jerat pasal 363 KUHP dengan hukuman penjara 10 tahun ke atas.(zani)