Polrestabes Medan Berhasil Tangkap 3 Pelaku Pengeroyok Ormas IPK"Thomas Purba" Lebih dari 3 orang pelaku ya

Teks foto:korban yang meninggal dunia

Infomedan.net ~ Sat Reskrim Polrestabes Medan di bantu Polsek Percut Perhasil menggamankan 3 pelaku pengeroyokan ormas IPK yang meninggal dunia.

Ketika Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Dadang Hartanto, datang dalam  pengamanan kawasan rumah duka korban kader IPK yang meninggal dunia, mengatakan, Sat Reskrim Polrestabes medan di bantu Polsek Percut Sei Tuan berhasil menggamankan 3 Pelaku pengeroyokan kader IPK dan polisi masih terus berupaya mengungkap kasus pengeroyokan yang menewaskan seorang kader Ikatan Pemuda Karya (IPK) di Jalan Cemara, bernama Jarisman Saragih, Sabtu (2/2/2019).

"Sudah ada tiga orang diamankan,Polrestabes Medan dan yang lainnya (pelaku) masih terus kita kejar," ungkapnya kepada wartawan, disela-sela pengamanan kawasan rumah duka korban, di Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan (4/2/2019)

Namun sejauh ini, Dadang masih belum bisa membeberkan identitas ketiga pelaku. Akan tetapi Dadang mengatakan, salah satu dari 3 pelaku diberikan tindakan tegas terukur (ditembak).

"Lengkapnya nanti akan kita rilis," ujar Dadang singkat.

Terpisah: Sebelumnya Ketua IPK Kota Medan Thomas Purba juga menggatakan, jika pihaknya sepenuhnya menyerahkan kasus ini ke  ke pihak berwajib.

"Sejauh ini ada tiga orang yang diamankan, kami yakin ada lebih dari 20 orang (pelakunya)," ujarnya Thomas"

Selain itu, ia juga mengimbau agar seluruh kader IPK dapat menahan diri,dan supaya tidak bisa terpancing dengan hal hal yang tidak kita iginkan dan supaya tidak melakukan aksi pembalasan dan mari kita sama sama menjaga kota Medan biar kondusif

"Imbauan saya supaya kita bisa menahan diri,biar kepolisian bekerja maksimal," beber Thomas"(Tim)