Polisi Berhasil Menggamankan Pelaku curanmor.

Teks foto:pelaku curanmor di amanakan polsek medan baru (26/2/2019)


Infomedan.net ~Dari Laporan korban ali gunarto bancin Lk, 23 Thn, Katholik, Wiraswasta, Asrama Yon Zipur Jl. Kapten Muslim Medan.dengan Laporan Polisi No. Pol : LP/312/II/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, tgl  22  Februari 2019.Tindak  Pidana Curanmor koran telah kehilangan sepeda motor di rumah korban.

Korban menceritakan kejadian dan Pada hari  Jumat  tanggal  22 Pebruari  2019 pukul 22.30 Wib,di Jl. Pabrik Tenun depan warung kopi kejadiannya korban sedang duduk-duduk minum kopi di warung, dan memarkirkan sp. Motor miliknya di depan warung dengan stang terkunci. Lalu Beberapa saat kemudian datang pelaku dan duduk diatas sp. Motor, lalu korban mengira pelaku tukang parkir,dan kemudian pelaku langsung merusak kunci kontak sp. motor dengan menggunakan kunci T,lalu   pelaku mendorong sp. Motor korban,pas pelaku mau mendorong sepeda motor korban perbuatan pelaku langsung diketahui korban dan sehingga korban mengejar pelaku sambil teriak maling,mendengar terikan korban puluhan masyarakat langsung keluar dan mengejar pelaku dan pada saat bersamaan jugaTeam Pegasus yang sedang melaksanakan mobile di seputaran TKP langsung mengamankan pelaku dan diboyong ke komando guna pemeriksaan lebih lanjut.

Teks foto:motor korban yang di ambil pelaku

Ketika di konfirmasi wartawan dengan kapolsek Medan Baru Kompol Martuash Tobing SH SIK melalui Kanit Reskrim Iptu Philip Purba SH. selasa (26/2/2019) menggatakan,benar ada pelaku curanmor yang telah kami amankan yang bernama rizal efendi als kucing
Lk, 34 Thn, Islam, Pengangguran, Jl. Pabrik Tenun Simpang Gg. Suro Kec. Medan Petisah.dari pabrik tenun medan depan warung kopi "beber Philip"

Selain menggamankan pelaku,petugas juga berhasil menggamankan barang bukti 1 (satu) Unit Sepeda Motor Merk. Yamaha Scorpio  warna hijau No. Pol. : BK 6704 CR.

Dan dari perbuatan pelaku,pelaku di ancam dengan Pasal 363  ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman hukuman 7 (tujuh)  Tahun Penjara.(pak jon)