PIMPINAN UMUM INFOMEDAN.NET TURUT BERDUKACITA ATAS MENINGGALYA IBUNDA PEMILIK LG



Infomedan.net.pimpinan umum/Redaksi infomedan.net turut berduka cita atas meninggalnya orang tua pemilik Lee Garden Hotel Internasional.

Ketika pimpinan umum infomedan.net zani ginting di dampingi berapa wartawan online datang untuk melayat atas meninggalnya orang tua pemilik LG.kamis(21/2/2019)siang

Kedatangan pimpinan umum infomedan.net beserta berapa wartawan online langsung di sambut oleh anak pemilik LG yang bernama Lina

Lalu anak pemilik LG tersebut mencerikan kepada pimpinan umum infomedan.net beserta berapa wartawan online menggatakan Saat itu Lina, anak kedua dari empat bersaudara menghubungi Ibu tercinta melalui handphone selular, dikarenakan tidak seperti bisa mengangkat telepon genggam miliknya.

Lalu dengan Merasa cemas dan gelisah, kemudian Lina bergegas untuk pergi ke rumah ibunya untuk mendatangi kediaman Ibunya yang berada di Jalan Rasak Baru, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah sekira pukul 22:00 WIB.

Lalu Setibanya di rumah ibu ya sianak Lina melihat ibu ya seorang diri di dalam rumah, lalu dirinya merasa terkejut melihat Ibunda dengan posisi terbaring di Sofa ruang tengah dengan kondisi tak berdaya.

Lalu Lina pun kemudian menghubungi dokter dan usai dilakukan pemeriksaan lalu sang dokter menggatakan bahwa Ibu sudah tidak ada lagi.

” Ibu sudah tidak ada lagi,” kata dokter kepadanya.

Lalu Sontak Lina pun terkejut mendengar perkataan itu sih dokter

” Enggak ada nyangka Ibu sudah tidak ada lagi, ditaksir kira-kira jam 7 atau jam 9 malam gitu Ibu sudah tidak ada lagi sebelum dipastikan dokter bahwa Ibu sudah tidak ada lagi, padahal beliau kondisi sehat-sehat aja sebelumnya,” kata Lina dengan wajah sedih menceritakan kepada pimpinan umum infomedan.net di dampingi berapa wartawan online, siang saat ditemui di tempat Ibunda disemayamkan di Persemayaman Angsapura (Full Ac) VIP Blok J, Jalan Waja 2-4, Medan Area.

Dijelaskan Lina juga  bahwa Almarhumah Liem Ming Djie alias Surawaty alias Boss rencana dikremasi di Krematorium Tanjung Morawa pada hari Sabtu (23-02-2019) jam 12.00 WIB,” terangnya.

(Laporan:Infomedan.net & zani ginting