PELAKU LAPTOP DAN HP DI CIDUK POLSEK MEDAN BARU

Teks foto:petugas polsek medan baru sedang memperlihatkan Pelaku pencurian di rumah

Infomedan.net ~ Dari laporan korban yoas irwansyah Lk, 55 Thn, Wiraswasta, Jl.  Bahagia Gg. Pelita No. 37 Medan bahwa terjadi pencurian di rumah korban Pada hari  Jumat  tanggal  8  Februari   2019  sekitar pukul  11.00  Wib di Jl. Bahagia Gg. Pelita No. 37 Kel. Titi Rante Kec. Medan Baru.

Lalu korban membuat laporan ke polsek medan baru dengan Laporan Polisi No. Pol : LP/246/II/2019/SU/Polrestabes Medan/Medan Baru, tgl 8 Februari 2019.

Setelah korban membuat laporan ke polsek medan baru,Tim Polsek medan baru melakukan Cek tkp ke rumah korban,setelah melakukan peyelidikan ke rumah korban.dan pada hari Rabu tanggal 13 Pebruari 2019 tim polsek medan baru mendapat informasi dari masyarakat setempan bahwa pelaku masih berada di lokasi,berkat infomasi dari masyarakat Tim Polsek Medan Baru berhasil menagkap pelaku dan pelaku langsung diboyong ke komando guna penyidikan selanjutnya.

Pelaku menggakui perbuatan pelaku,bahwa pelaku udh menggambil barang korban dari rumah,pelaku mencerikan kepada petugas bagaimana pelaku berhasil menggambil barang korban dari rumah

Pada hari Jumat  tanggal 8 Pebruari 2019 sekira pukul  11.00 Wib, di rumah korban di Jl. Bahagia Gg. Pelita No. 37 Kel. Titi Rante Kec, Medan Baru, pelaku masuk ke dalam rumah korban dengan memanjat pagar dan masuk kedalam rumah yang tidak terkunci lalu pelaku menggambil  Laptop dan HP dari rumah"beber tersangka"

Polsek Medan Baru berhasil menggamankan pelaku husein pratama
Lk, 24 Thn, Pengangguran,  Jl. Bahagia Gg. Pelita No. 16 Medan

Selain menggamankan pelaku,petugas berhasil menggamankan barang bukti 1 (satu) Buah Kotak HP Merk. Advan S5E Android warna Gold. 1 (satu) Buah Laptop Merk. Acer.

Dari perbuatan pelaku,pelaku di jerat pasal Pasal 363  ayat (1) KUHPidana, dengan ancaman hukuman 7 (tujuh)  Tahun Penjara. (Zani)