Pangdam I/BB Lantik 233 Bintara TA 2018

Teks foto:Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah langsung melantik 233 Bintara TNI AD Tahun Anggaran 2018, pada Senin( 18/2/2019) di Lapangan Sisingamangaraja Rindam I/BB. 

Infomedan.net ~ Medan - Pangdam I/BB Mayjen TNI MS. Fadhilah langsung melantik 233 Bintara TNI AD Tahun Anggaran 2018, pada Senin( 18/2/2019) di Lapangan Sisingamangaraja Rindam I/BB.

Dalam Amanah Pangdam I/BB Mengucapkan Selamat Dan Sukses Kepada Para Bintara Remaja Atas Keberhasilan Yang Telah Kalian Capai Yaitu Mampu Menyelesaikan Pendidikan Pertama Bintara TNI AD Tahun Anggaran 2018 Dengan Baik Dan Tepat Waktu, Tentu Merupakan Suatu Kebanggaan bagi kita sendiri Bagi Kalian, Kalian Telah Mampu Mengatasi Masa-Masa Sulit Yang Dialami Selama Latihan Dalam Kurun Waktu Lima Bulan

Pangdam I/BB juga menyampaikan Selain Menjadi Kebanggan Keluarga Diharapkan kalian juga Dapat Menjadi Contoh Tauladan Bagi Para Pemuda Di Lingkungan Tempat Tinggal Masing-Masing, Oleh Karena Itu Kebanggaan Yang Telah Kalian Peroleh Agar Dapat Dipertahankan Untuk Dijadikan Sebagai Pemicu Semangat Pengabdian Kalian Kepada Bangsa Dan Negara "ucap pangdam I/BB:

Dari 233 siswa,salah Bintara TNI AD mendapat peraih terbaik umum (Juara pertama). Serda Albari Zega dan sebagai peraih Juara II Akademik,di raih Serda Yudha BP,dan peraih Juara III Bidang Jasmani,Serda Sutan Aritonang

setelah melaksanakan upacara pelantikan di Lapangan Sisingamangaraja Rindam I/BB, Para Bintara remaja menghibur para tamu undangan  dengan pertunjukan seperti bongkar pasang senjata dengan mata tertutup, simulasi Halang Rintang (HR), beladiri militer Yongmoodo, senam balok, mountenering, atraksi pematahan papan kayu, susunan besi dragon dan bata hebel. Menutup rangakaian atraksi, para undangan juga disuguhi teriakan dan gerakan serempak Yel-Yel kebanggaan almamater para mantan siswa.

Dalam acara tersebut dihadirin oleh Danrindam I/BB, Danrem 022/PT , Asren, Asintel,  Asops,  Aspers,  Aslog,  Danpomdam,  Kakesdam,  Kaajendam, Bupati Simalungun,  Kajari, Perwakilan PT Inalum, Dandim 0207/Sml serta Ketua Persit PD I/BB beserta Pengurus.

 (Sumber : Pendam I/BB & zani Ginting)