Ny Trisasanti MS Fadhilah mendapat Rekor MURI terbesar di indonesia.

Teks foto:Ny Trisasanti MS Fadhilah mendapat Rekor MURI terbesar di indonesia.(24/2/2019)


Infomedan.net ~ Dalam Even Art Culture and Fashion Week (ACFW) 2019 yang di langsanakan di di Uniland Plaza Jln Haryono MT

Dalam pembukaan ACFW 2019 tersebut tampak dari berbagai masyarakat datang ke acara ACFW 2019.ribuat masyarakat memadati gedunf uniland plaza untuk melihat pembukaan ACFW 2019.

Dampak berbagai bajar yang di sajikan mulai dari Batik,lukisan,dan berbagai makan.dalam pembukaan ACFW 2019 tersebut langsung di buka Ny Trisasanti MS Fadhilah dengan pengguntingan pita.

Berbagai acara ACFW yang di dampilkan dalam pembukaan tersebut,dan paling kita lihat bersama sma Ny Trisasanti MS Fadhilah memainkan Saxophone dengan jumlah 60 peserta dan merupakan pertama kali di Indonesia.

Dari penampilan Ny Trisasanti MS Fadhilah dalam memainkan Saxophone langsung mendapat Rekor MURI indobesia yang langsung di serahkan langsung oleh ketua Muri.

Dalam kesepatan tersebut Ny Trisasanti MS Fadhilah juga menggatakan Selain pemilihan Duta Batik Batak,dan juga ada pemelihan Duta Suara Sumut,dan  fashion show, lalu pameran kuliner khas Sumut, dan pameran karya-karya desainer Batik asal Jakarta, seperti Ronald Moreno dan Marcel Karawitan, Malaysia, dan Singapura.


Dalam acara tersebut di hadiri di Kapoldasu (diwakili), Danlantamal I Laksma TNI Ali Triswanto, Pangkosekhanudnas III Marsma TNI Djohn Amarul SAB, Kabindasu Brigjen TNI Ruruh, Wali Kota Medan Dzulmi Eldin, Irdam I/BB, Asrendam I/BB, Kapok Sahli Pangdam I/BB, para Asisten Kasdam I/BB, para Kabalakdam I/BB, para Dansat BS, anggota Persit KCK PD I/BB dan tamu serta undangan.(zani)