Melalui Fun Bike, Pangdam I/BB Bangun Jiwa Korsa Yang Kuat dan berani.

Tek foto:Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah melangsanakan Kegiatan olahraga bersama Fun Bike ini mengambil start pagi pukul 06.00 Wib di depan kediaman Pangdam I/BB Jalan Jend. Sudirman Medan,lalu diikuti Kasdam I/BB, Para Sahli,Para Kabalak,Para Dansat/BS.  

Infomedan.net ~Melalui dalam kegiatan olahraga Fun Bike dan senam bersama TNI dan Polri bisa dikembangkan secara terus menerus dan akan dapat membangun jiwa korsa yang semakin kuat dan memupuk serta pererat tali silaturahmi antara pimpinan dan anggota TNI&Polri

Pangdam I/BB Mayjen TNI MS Fadhilah saat memberikan kata sambutan mengatakan dihadapan ratusan prajurit dan Ibu Persit KCK Yon Armed 2/105 Kilap Sumagan, Jum'at (22/02/2019) di Lapangan Mayon setempat mengatakan

Dalam Kegiatan olahraga bersama Fun Bike ini mengambil start pagi pukul 06.00 Wib di depan kediaman Pangdam I/BB Jalan Jend. Sudirman Medan,lalu diikuti Kasdam I/BB, Para Sahli,Para Kabalak,Para Dansat/BS. 

Lalu Rute yang dilalui kali ini dimulai dari Kediaman Pangdam I/BB melewati Medan Amplas lalu ke Kecamatan Patumbak dan berakhir di Mako Yonarmed 2/105. 

Lalu Setibanya di Ksatrian Batalyon Armed 2/105 Kilap Sumagan, Pangdam I/BB langsung menerima sambutan hangat dari personel Batalyon.dan dilanjutkan dengan Kegiatan dengan senam Aerobik bersama dan ramah tamah. Berbagai Doorprize menarik disediakan dalam Fun Bike kali ini.

"Fun Bike ini adalah refreshing disela-sela kegiatan padat, dengan diadakannya Fun bike diharapkan agar seluruh prajurit Kodam 1/BB ikut begembira dan siap dalam menjalani aktivitas ke depan yang tentunya akan lebih berat, "ujar Pangdam I/BB.

Selain itu,kegiatan ini juga untuk dilaksanakan dalam rangka menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima, Pangdam I/BB juga mengajak seluruh anggota baik militer maupun PNS untuk rajin olahraga. 
 
Dalam Kegiatan olahraga bersama ini diikuti lebih dari ratusan prajurit dan Persit Yon Armed 2/105 dan Polri

Tampak Terlihat semangat dari raut wajah Pangdam I/BB dan para perwira lainnya beserta para prajurit Armed 2/105 saat senam bersama, dan sehingga rasa capek dan lelah akan hilang karena terganti dengan rasa semangat .

Pangdam I/BB juga menambahkan, kita ajak seluruh prajurit TNI di Armed 2/105 untuk berolahraga dengan tujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran fisik, juga sebagai ajang silaturahmi antar anggota. “Dengan melaksanakan olahraga di pagi hari dimana udara yang masih segar, membuat para prajurit menjadi lebih sehat serta otot-otot yang tegang menjadi lebih rileks”, kata Pangdam I/BB 

(Sumber Pendam I/BB &zani ginting)