KAPOLSEK PERCUT SEI TUAN SHOLAT SUBUH DAN MENYAPA MASYARAKAT.

Teks foto:Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri S.H S.I.K .melakukan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al Ijtimaiyah jl. Letda Sujono kel. tembung kec. Medan tembung.(2/2/2019)

(Laporan:Infomedan.net: zani ginting)


Infomedan.net~ Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil Zikri S.H S.I.K.beserta Wakapolsek percut sei tuan Akp. Muchdi Hasibuan.Kanit Reskrim Percut Sei Tuan Iptu M.K.Daulay S.H.dan Personil polsek Percut Sei Tuan.melakukan Sholat Subuh berjamaah di masjid Al Ijtimaiyah jl. Letda Sujono kel. tembung kec. Medan tembung.(2/2/2019)

Setelah melakukan sholat subuh berjamaah Kapolsek Percut Sei Tuan beserta anggota polsek percut sei tuan meyapa masyarakat di mesjid,dengan menyampaikan Pesan pesan kamtibmas dan supaya Menyerukan untuk mendukung Pilpres supaya damai dan tidak terpengaruh dengan berita hoax maupun isu sara yg dapat merusak situasi kamtibmas dan Mengajak masyarakat untuk menjadi penyeru kebaikan. dan kita harus Jauhi narkoba karena narkoba bisa merusak generasi bangsa dan generasi muda

Lanjut Faidil,setelah meyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat,kapolsek percut Sei Tuan beserta para anggota polsek percut sei tuan melakukan foto bersama dengan penggurus mesjid.