KAPOLRESTABES MEDAN MEMBERIKAN BANTUAN SEMBAKO DARI KEMENSOS RI

Teks foto:Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi ikut serta menghadiri Penyerahan bantuan sosial sembako kepada 1000 dari Mentri Sosial Republik Indonesia kepada kepala keluarga masyarakat yang kurang mampu di kota medan yang dilaksanakan di lapangan benteng Medan jalan Pengadilan Medan.(14/2/2019)


infomedan.net ~ Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi ikut serta menghadiri Penyerahan bantuan sosial sembako kepada 1000 dari Mentri Sosial Republik Indonesia kepada kepala keluarga masyarakat yang kurang mampu di kota medan yang dilaksanakan di lapangan benteng Medan jalan Pengadilan Medan.(14/2/2019)

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh Agus Gumiwang Kartasasmita (Menteri sosial),Meutya Viada Hafid(Komisi I DPR RI dari Partai Golkar),Drs. H. Musa Rajekshah, M.Hum(Wakil Gubernur Sumut),Drs H T Dzulmi Eldin(Walikota medan) dan Warga kota Medan yang kurang mampu Sekitar 1000 Orang.

Dalam Awal Kegiatan dimulai dengan Kata sambutan dari menteri Sosial,lalu Kata sambutan dari wakil gubernur sumut,Pembacaan Doa,dan Pembagian sembako secara Simbolik dan Foto bersama.

Dalam kata sambutan yang di sampaikan  Kapolrestabes medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi menggatakan,saya meminta kepada masyarakat Kota medan,supaya kita harus jaga kerukunan antara uman beragama,jagan percaya dengan berita hoax dan mari kita sukses kan dalam pemilihan umum 2019 yang aman dan damai."beber Dadang"(zani)