KAPOLRESTABES MEDAN BERSILATURAHMI DAN SEKALIGUS DEKLARASI KEPADA PECINTA OTOMOTIF MEDAN

Teks foto:Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi langsung menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan deklarasi pecinta otomotif kota medan dan kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di hotel Danau Toba jalan Imam Bonjol No 17 Medan,Sabtu 16 February 2019.


Infomedan.net ~Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi langsung menghadiri Kegiatan Silaturahmi dan deklarasi pecinta otomotif kota medan dan kabupaten Deli Serdang yang dilaksanakan di hotel Danau Toba jalan Imam Bonjol No 17 Medan,Sabtu 16 February 2019.

Dalam Kegiatan ini langsung dihadiri oleh Kapolrestabes Medan kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi,
Kasat intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring,SSos,Kasat lantas Polrestabes Medan AKBP juliani Prihartini,SIK,MH,Kasat Narkoba Polrestabes Medan AKBP Rafhael Shandy Cahya Priambodo,SIK dan Pecinta otomotif Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang.

Dalam Awal kegiatan tersebut dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia raya,lalu Kata Sambutan ketua Panitia,dan Kata Sambutan Perwakilan dari Pecinta otomotif Kota medan Fauzan Abdi,dan Arahan Kapolrestabes Medan,Tanya jawab, Pemberian cenderamata,lalu pembacaan deklarasi pecinta otomotif  kota medan dan kabupaten Deli Serdang, dan Kegiatan Safety riding dan Foto Bersama.

Dalam rangka Kegiatan ini Pencinta otomotif untuk bisa tertib berlalulintas serta mencegah aksi balap liar di jalan raya

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi juga mengatakan dalam pertemuan Silaturahmi dan Deklarasi pecinta otomotif Kota medan dan kabupaten Deli Serdang yang saat ini sangat 
berharga sekali untuk menentukan kerjasama yang baik.karena kegiatan ini untuk mendorong potensi yang tersalur bagi anak anak muda di tengkah masyarakat

ada pun potensi yang bisa kita lihat seperti orang lain yaitu dengan daya tarik rekan-rekan untuk mengolah otomotif karena tidak ada yang menyalurkan dan mengelola dengan baik sehingga bisa menjadi seperti balap liar.

Maka itu kota medan kita tidak nyaman sehingga masyarakat menjadi resah.jika ini dibiarkan terus menerus kasihan dengan generasi penerus kita.Belum lagi saat ini adalah kita hobi melanggar hukum untuk menikmati kebahagiaan diri sendiri.kalau itu kita biarkan dampaknya sangat luar biasa.

Maka itu saya sampaikan kepada Rekan-rekan yang bisa dimanfaatkan untuk membuat daya tarik bagaimana kegiatan ini menjadi kegiatan positif sehingga menghasilkan sesuatu. 

Harapan saya kedepan,Medan ini harus mampu menjadi daya tarik sehingga rekan sekalian bisa membuat proposal kepada pemerintah daerah untuk menyiapkan fasilitas tersebut.Dan ini bukan menjadi daya tarik saja tetapi bisa mendapatkan penghasilan yang luar biasa

Saya akan  memfasilitasi dan berusaha untuk mendorong rekan-rekan untuk maju semua.hari ini saya memfasilitasi dan ke depan akan mendorong memfasilitasi pemerintah untuk mendorong rekan sekalian.

rekan-rekan pencinta komunitas otomotif adalah sahabat polisi.apa yang diharapkan untuk di komunikasikan kepada kami Dan akan kami carikan jalan keluar.terima kasih atas kedatangannya dan semoga pertemuan ini menjadi bermanfaat dan tidak untuk kota Medan saja dan juga untuk wilayah lain.(zani)