HUT Kavaleri, Yonkav 6/NK Gelar Aksi Donor Darah

Teks foto:Kavaleri Yonkav 6/NK dan Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 PDI/BB melaksanakan kegiatan Donor Darah bertempat di Kantor PMI Kota Medan Jl. Perintis Kemerdekaan Medan(8/2/2019)


Infomedan.net ~ Dalam rangka Hut Kavaleri Yonkav 6/NK dan Persit KCK Cab XIII Yonkav 6 PDI/BB melaksanakan kegiatan Donor Darah bertempat di Kantor PMI Kota Medan Jl. Perintis Kemerdekaan Medan(8/2/2019)

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Kavaleri TNI AD ke 69 Tahun 2019 yang jatuh  pada tanggal 9 Februari 2019 Yonkav 6/NK melaksanakan Donor Darah.dalam  Pelaksanannya donor darah diikuti oleh 30 orang Prajurit Yonkav 6/NK dan 30 anggota Persit KCK Cab XIII Yonkav 6

Dalam Kegiatan ini merupakan rangkaian dari kegiatan Yonkav 6/NK dalam HUT Kavaleri TNI AD ke 69 Tahun 2019 yang bekerja sama dengan PMI Kota Medan.

Dalam rangka kegiatan donor darah tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah serta peduli untuk keselamatan jiwa seseorang, sehingga terwujudnya “ profesionalisme Prajurit Kavaleri untuk mengabdi dan membangun bersama rakyat “. Turut Hadir dalam acara teraebut Wadanyonkav 6/NK Mayor Kav Ikhsan Maulana, Para Perwira Yonkav 6/NK, Bintara dan Tamtama Yonkav 6/NK dan Ketua Persit KCK Chandra Kirana Cab XIII Yonkav 6 PD I/BB beserta Pengurus.

  (Sumber :Pendam I/BB & Zani Ginting)