HUT Kavaleri TNI AD Ke 69, Yonkav 6/NK melaksanakan Gelar Karya Bakti dengan masyarakat.

Teks foto:Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial berupa Karya Bakti dengan masyarakat dengan Peduli Lingkungan  dengan sasaran pembersihan bantaran sungai Jl. Bunga Asoka I Kel. Asam Kumbang dan pembersihan parit dan jalan sepanjang jalan Lingkungan I dan II Kel. Asam Kumbang Medan.(9/2/2019)


Infomedan.net ~Dalam rangka HUT Kavaleri TNI AD ke 69, Batalyon Kavaleri 6/Naga Karimata melaksanakan kegiatan Serbuan Teritorial berupa Karya Bakti dengan masyarakat dengan Peduli Lingkungan  dengan sasaran pembersihan bantaran sungai Jl. Bunga Asoka I Kel. Asam Kumbang dan pembersihan parit dan jalan sepanjang jalan Lingkungan I dan II Kel. Asam Kumbang Medan.(9/2/2019)

Dalam sambutannya Danyonkav 6/NK Mayor Kav Jackie Yudhantara, S.Sos. M.Han menyatakan dalam kegiatan karya bakti yang dilakukan prajurit Yonkav 6/NK untuk menunjang kegiatan pembinaan teritorial seperti yang diamanatkan dalam fungsi utama TNI AD, yakni untuk “ mewujudkan jati diri sebagai tentara rakyat dan sebagai pelindung rakyat.”

Dalam Kegiatan karya bakti ini bertujuan untuk meningkatkan kebersihan dan mempererat tali silaturahmi antara prajurit Yonkav 6/NK dengan masyarakat sekitar asrama guna tercipta lingkungan yang indah, bersih, tertib dan nyaman. Selain itu, kegiatan ini juga sebagai wujud kemanunggalan TNI-Rakyat sebagai kekuatan TNI AD dalam upaya kepentingan pertahanan Negara.

  (Sumber : Pendam I/BB & zani ginting)