Dua pelaku curanmor di hajar massa

Teks foto:kedua pelaku curanmor di hajar massa.

(Laporan :Infomedan.net : zani ginting)

Infomeda.net~ Pada hari selasa tanggal 05 Februari 2019 sekira pukul 10.10 Wib,telah terjadi aksi curanmor yang coba mau mengambil barang korban.

waktu itu korban memasuki indomaret karna mau mengambil uang di ATM yg berada di dalam Indomaret. Setelah keluar dari indomaret,korban Deli Maharani Pakpahan, 27 thn, Kristen, Jl. Sempurna Gg. Bestari kel. Binjai kec. Medan Denai.di jln.Jl. Bahagia By Pass keluar dari indomaret,lalu ada seseorang menaiki spd motor mengikuti korban dari belakang,lalu korban dan spontan berteriak minta tolong.

mendengar teriakan korban,Tsk melarikan diri bersama teman nya menaiki spd motor honda vario. Akibat teriakan korban,masyarakat mendengar teriakan korban,lalu masyarakat menggejar pelaku,dan ahsil ya,pelaku berhasil di amankan masyarakat.

lalu petugas dari Polsek Medan kota turun ke lokasi kejadian dan menggamankan 2 pelaku dari amukan masssa,melihat pelaku udh di massa dengan masyarakat, petugas kepolisian polsek medan kota membawa ke dua pelaku ke Rs. Bhayangkara Dan selanjutnya kedua pelaku dan Barang bukti dan korban langsung dibawa Polsek Medan Kota untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.


Kedua pelaku yang berhasil di amankan masyarakat Rizky Wanto, 28 thn, Islam, Wiraswasta, Jl. Pelajar Dusun X Pasar III, kel. Marindal I kec. Patumbak Madan, 34 thn, Islam, Jl. Garu III no. 149.dan dari kedua pelaku di amankan barang bukti 1 unit spd motor jenis Honda Vario BK 5808 AHB (Milik Tersangka)dan 1 unit spd motor jenis Honda Beat BK 2665 AFQ (Milik Korban)
1 buah kunci Y dan 1 lembar KTP a.n. Rizky Wanto (Milik Tsk).

Sekarang kedua pelaku sudah di amankan di polsek medan kota,untuk pemeriksaan lebih lanjut.