DJ Olive Party Meriahkan Acara Malam Valentine Di Diskotik LG

Teks foto:DJ Olive Party asal Jakarta datang ke medan dalam rangka malam hari Valentine untuk menghibur pengunjung Diskotik Lee Garden Internasional Hotel, Jalan Nibung Raya, No. 20-40, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Jum’at (14/02/2019) malam.


Infomedan.net ~DJ Olive Party asal Jakarta datang ke medan dalam rangka malam hari Valentine untuk menghibur pengunjung Diskotik Lee Garden Internasional Hotel, Jalan Nibung Raya, No. 20-40, Kel. Petisah Tengah, Kec. Medan Petisah, Jum’at (14/02/2019) malam.

Dalam Acara perayaan hari Valentine Party di lokasi tempat hiburan itu juga diramaikan oleh Pay RMX, Alpamsi, Aya Siscan, Ahyar, Daniel, Dede dan Nicko.

Amatan wartawan di Diskotik Lee Garden Internasional Hotel tampak para pengujung berbondong – bondong masuk ke dalam Diskotik LG untuk menghabiskan malam Hari Kasih Sayang dengan ditemani pasangan masing-masing.

Menurut Sin (33) mengatakan,dalam rangka dihadirkannya DJ wanita dari jakarta untuk memainkan musik disko di Diskotik yang tidak asing lagi dikenal kalangan Entertainment itu, membuat suasana semakin meriah.

 Betul-betul kali menghibur di malam Valentine disini (Diskotik LG-Red) bang, apalagi DJ nya cewek yang mainkan musik,” ungkap gadis berparas wajah cantik ini.

Ia menyebut, sangat jarang sekali kita ditemui, pemain musiknya dari kalangan wanita.

” Kayaknya baru saya tau baru kali ini bang, DJ yang mainkan cewek,selama ini belum ada saya tahu DJ cewek yang main di LG,nampak dentuman musik yang dibawakannya, pandai joget dan nyanyi lagi, mantap apalagi dengan Sound system yang waw, makin asiklah bang di Diskotik LG sekarang, acungkan jempol buat pengelolahnya,” ucapnya.

Sedangkan menurut pengunjung lainnya berharap, Diskotik LG sering membuat acara yang bisa menghibur hati para pengunjung dan masyarakat

” Acara Malam Kasih Sayang di Diskotik LG ini betul-betul tidak terlupakan bang ,apalagi dengan diundangnya DJ dari Ibu Kota Negara tersebut, LG mantap kali bg,kalau bisa acara-acara lainnya juga diselenggarakan untuk menarik pengunjung kayak kami ini bang,” biar Diskotik LG bisa rame lagi bg,jelasnya gembira sembari menuturkan happy valentine bang,” cetusnya kepada awk media ini yang meliput acara Happy valentine.(zani)