SATGAS YONIF 126/KC BAGIKAN ALKITAB KE GEREJA


Infomedan.net
Wonorejo. Prajurit Satgas Yonif 126/KC dalam Ibadah Awal Tahun 2019 memberikan sumbangan Alkitab kepada jemaat Gereja yang ada di Kampung Wonorejo Distrik Mannen, Keerom. Rabu (1/1/2019).

Ibadah Kebaktian pada awal Tahun Baru 2019 Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang beragama Kristen melaksanakan Ibadah di Gereja Bethel Pir IV dan Gereja Jemaat Sion. Setelah selesai ibadah Prajurit Satgas Yonif 126/KC yang diwakili Pasiops Satgas memberikan sumbangan Alkitab kepada Gereja yang diterima oleh Bapak Pendeta, begitu juga di Gereja Jemaat Sion Sertu Gurning memberikan sumbangan Alkitab.

Pasiops Satgas Yonif 126/KC Lettu Inf Bactiar Baringbing menyampaikan bahwa Prajurit Satgas Yonif 126/KC akan selalu melaksanakan Ibadah bergiliran di Gereja yang ada di Kampung Wonorejo. Di samping mengikuti kebaktian kami juga menyumbangkan Alkitab dan membawakan lagu-lagu pujian, untuk mempererat hubungan satgas dengan Gereja dan akan mendukung setiap kegiatan keagamaan.

Pendeta Yosua Giay menyampaikan terimaksaihnya kepada Satgas Yonif 126/KC atas kehadirannya untuk melaksanakan Ibadah Awal Tahun 2019 di Gereja Bethel Pir IV, kami sangat senang mendengar lagu-lagu pujian yang dibawakan Prajurit Satgas Yonif 126/KC begitu juga sumbangan Alkitab semoga Satgas Yonif 126/KC sukses dalam melaksanakan tugas di daerah perbatasan ini.(Ret)