POLSEK PERCUT SEI TUAN Mempin Apel Pelepasan BKO brimob.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil zikir SIK Pimpin Apel pelepasan BKO brimob
(Pimpinan umum zani)

Infomedan.net setelah selesai melaksanakan tugas negara dalam pegamanan Natal dan Tahun Baru Kapolsek Percut Sei Tuan kompol Faidil zikir SIK mempin Apel Pelasan BKO brimob. Lapangan apel Polsek percut sei tuan.(2/1/2019)


Dalam Apel Pelepasan BKO Bromob kapolsek Percut Sei Tuan memberikan AAP. Ucapan selamat tahun baru kepada personil semoga ditahun 2019 ini dapat bekerja lebih baik dengan loyalitas tinggi.tingkat kan Senantiasa dan memberikan Pelayanan maksimal dan prima kepada masyarakat.danTetap menjadi polisi yang bekerja untuk masyarakat dan supaya bisa menggunakan hati nurani serta promoter.dan supaya Dalam pelayanan bisa memberikan 3S (Senyum, Sapa dan Salam).dan Bhabinkamtibmas harus konsisten dengan program DDS (Door to Door system), Police Go To School,  Menyapa subuh,  bersih2 tempat ibadah,  safari jumat,  jumat baroqah,  dan memakmurkan tempat ibadah dibantu oleh personil lain sesuai dengan sprin.
 Kepada seluruh kanit, panit dan bintara yg memiliki jabatan perwira agar senantiasa melaksanakan check, recheck,  cross check, dan final check.
 CT 2018 sebanyak 797 dengan CC 535 dengan trend 67,13% dibanding tahun 2017 CT sebanyak 1054 dengan CC 691 trend 65,6% mengalami peningkatan sebanyak 2,7%. Khusus 3CN 2018 kjta berhasil mengungkap 267 kasus dengan tersangka sebanyak 387 ini merupakan hasil dari pegassus yg dibentuk bapak kapolrestabes medan. Dan dalam Tahun 2019 harus lebih baik dari tahun 2018,dan jangan lupa berdoa, berusaha,  bertawaqal dan berikhtiar dalam segala hal. Beber faidil

Setelah Kapolsek Percut Sei Tuan melepas BKO Brimob kapolsek Percut Sei Tuan kompol Faidil Zikir SIK beserta seluruh anggota Polsek Percut Sei Tuan meyalami seluruh anggota BKO Brimob yang selama ini bertugas dalam pegamanan Natal dan Tahun Baru.(zani)