Pangdam I/BB: Prajurit dan PNS Kodam I/BB harus bisa membina fisik setiap hari

Teks foto:Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan Mayjet TNI Fadilah beserta seluruh anggota Kodam I/BB menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (23/1/2019).


Infomedan net~ Komando Daerah Militer (Kodam) I/Bukit Barisan Mayjet TNI Fadilah beserta seluruh anggota Kodam I/BB menggelar kegiatan olahraga bersama di Lapangan Makodam I/BB, Jalan Gatot Subroto Km 7,5 Medan, Rabu (23/1/2019).

Pangdam I/BB fadilah meminta supaya Sesuai kebijaksanaan saya atau surat St Pangdam I/BB  no ST/129 /2019 Tgl  20 Januari 2019  Seluruh prajurit dan pegawai Negeri  sipil (Pns)Sejajaran  Kodam I/BB tanpa terkecuali harus setiap hari melaksanakan kegiatan pembinaan fhisik olahraga bersama selama 1 jam setelah apel pagi .

kegiatan ini tujuan untuk dilakukan pembinaan fhisik dan badan supaya sehat selalu dan juga untuk menjalin komunikasi dan keakraban antar prajurit TNI dan PNS Kodam I/BB

Dalam Kesempatan itu juga dan suasana seperti ini  merupakan momentum yg tepat bisa kita manfaatkan seluruh anggota dan akan dapat saling berkomunikasi, dan menjalin silaturahmi secara perorangan maupun antarsatuan, termasuk keluarganya. Dengan harapan akan mempererat ikatan batin untuk mewujudkan rasa kebersamaan dan memperkuat jiwa korsa di kalangan anggota.

Selain itu,olahraga juga bersama ini akan dilaksanakan setiap hari kerja sebelum melaksanakan tugas kantor agar dapat mempertahankan badan dan  kebugaran dan menjaga fisik prajurit agar tetap prima,dan sehingga dapat menambah semangat kerja, guna mendukung tugas pokok Kodam I/BB.

(Sumber Pendam I/BB)