Pangdam I/BB: Menghadiri Rapim TNI-Polri 2019 di Jakarta

Teks foto:Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Muhammad Sabrar Fadhilah langsung menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan TNI-Polri Tahun 2019 yang digelar di Auditorium STIK-PTIK Polri, Jln Tirtayasa Raya No.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019). 

Infomedan.net~ Medan- Panglima Kodam I/Bukit Barisan, Mayor Jenderal TNI Muhammad Sabrar Fadhilah langsung menghadiri kegiatan Rapat Pimpinan TNI-Polri Tahun 2019 yang digelar di Auditorium STIK-PTIK Polri, Jln Tirtayasa Raya No.6, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (29/1/2019).

Dalam Kegiatan Rapim TNI-Polri 2019 juga dihadiri Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, SIP ini dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Pol Prof HM Tito Karnavian, PhD.

Dalam Rapim TNI-Polri tahun 2019 kali ini diikuti 386 personel TNI-Polri,dan terdiri dari 198 TNI, 188 Polri. Acara tersebut mengangkat tema "Dilandasi Profesionalitas, Soliditas dan Netralitas TNI-Polri Bersinergi Mengamankan Pemilu 2019 dan Pembangunan Nasional Dalam Rangka Menjaga Keutuhan NKRI".

Pada acara pembukaan Rapim TNI-Polri kali ini juga dihadiri oleh Menkopolhukam RI Jenderal TNI (Purn) Wiranto, Kasad Jenderal TNI Andika Perkasa, Kasal Laksamana TNI Siwi Sukma Adji, SE, MM, Kasau Marsekal TNI Yuyu Sutisna, SE, MM, Pejabat Mabes TNI dan Angkatan serta Lembaga terkait.

 (Sumber: Pendam I/BB)