MEDAN GOES 2 MEDUKUNG PROGRAM MILLENIAL ROAD SAFETY FESTIVAL GUNA MEWUJUDKAN MILLENIAL CINTA LALU LINTAS.

Teks foto:Kasat lantas Polrestabes medan AKBP Juliani melakukan Deklarasi pernyataan   mendukung program  Polri Gelorakan  Millenial Road Safety Festival.jln.Gatsu(bundaran SIB)


Infomedan.net Tepatnya  hari minggu  tanggal 20 Januari 2019 Medan Goes 2  merayakan Ulang Tahun yang ke - 8  dengan melakukan kegiatan bersepeda menuju Pantai Lestari tampak hadir pada acara tersebut Wakapolda Sumut Brigjend Pol Mardiaz Khusin  Dwihananto S.IK,.M.Hum bersama Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Drs. Eko Listianto Serta ketua dan seluruh anggota komunitas Medan Goes 2 (MG2 ).

Pada kesempatan tersebut sebelum START melakukan Deklarasi pernyataan  mendukung program  Polri Gelorakan  Millenial Road Safety Festival bersama Kasat Lantas Polrestabes Medan dan jajarannya.di jln.Gatsu.(Bundaran SIB)

Dalam Progam ini dilaksanakan oleh seluruh jajaran Polda seindonesia dari tanggal 2 Februari sampai 31 Maret 2019 dan untuk Polda Sumut akan dilakukan secara Gebyar pada tanggal 03 Maret 2019 dengan melibatkan para Stake Holder terkait, Komunitas, Mahasiswa, Pelajar dan masyarakat.
Program ini merupakan program lanjutan dari Keselamatan untuk Kemanusiaan tahun sebelumnya,  untuk sasaran fokus kepada kelompok Millenial hal ini dikarenakan dari data kecelakaan lalu lintas, yang menjadi korban kecelakaan  adalah  mereka yang masih  usia produktif.

Harapannya dengan program ini adalah : untuk terbangunnya budaya yltertib lalu lintas khususnya dikalangann generasi Millineal, Terwujudnya program keselamatan secara terprogram dan berkesinambungan, Adanya peningkatan Kualitas Keselamatan di Jalan dan menurunkan tingkat fatalitas korban laka, Membentuk rekawan lalu lintas Millineal Indonesia serta Mempererat hubungan kedekatan antara polisi dengan generasi millineal.

Besar harapan kami agar program  ini dapat didukung oleh berbagai instansi terkait,  orang tua dan masyarakat untuk menyelamatkan anak bangsa dari korban laka lantas.(ret)