Kapolsek Percut Sei Tuan melaksanakan Sholat Subuh di mesjit Al - Ijtimaiyah

Teks foto:kapolsek Percut Sei Tuan kompol Faidil zikir SH,SIK berfoto bersama dengan salah satu penggurus Mesjit


(Laporan: Infomedan.net: Zani)


Infomedan.net~ Dalam progam Kapolrestabes Medan,Kombes Pol Dr Dadang Hartanto SH SIK MSi di wajib kan setiap polsek di jajaran Polrestabes medan harus sitiap pagi malangsanakan kegiatan Sholat Subuh berjamaah dengan masyarakat dan meyampaikan pesan Khamtimas kepada masyarakat.


Kali ini Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol Faidil zikir SH,SIK melangsanakan Sholat subuh berjamaah di Masjid Al - Ijtimaiyah Jl. Letda sujono Kec. Medan Tembung.(17/1/2019)

Selain melangsanakan Sholat subuh berjamaah Kapolsek Percut Sei Tuan juga Kapolsek menyampaikan Pesan pesan kamtibmas.dan supaya masyarakat bisa menyerukan untuk dan mendukung Pilpres damai,dan supaya tidak terpengaruh dengan berita hoax maupun isu sara yg dapat merusak situasi kamtibmas.dan Mengajak masyarakat bisa untuk menjadi penyeru kebaikan.dan supaya masyarakat bisa menjadi polisi bagi diri sendiri,kita harus Jauhi narkoba karena "Narkoba"bisa merusak masyarakat dan generasi bangsa dan supaya kita Dapat mendukung tugas kepolisian dengan memberikan informasi tentang gangguan kamtibmas.

Setelah Kapolsek Percut Sei Tuan kompol Faidil Zikir SH.SIK menyampaikan pesan Kamtimnas dengan masyarakat Mesjit,kapolsek Percut Sei Tuan berfoto bersama dengan salah satu penggurus Mesjit.(Zani)