Kapolrestabes Medan Pimpin Upacara Serta Launching Program 1092

Teks foto:Kapolrestabes Medan Kombes Dadang Hartanto pimpin apel upacara dan launching program 1092 Polrestabes Medan menyatu dengan masyarakat, 

Infomedan net
Medan-Untuk terus menyatukan dengan masyarakat, serta menjaga situasi tetap kondusif di kota medan Kapolrestabes Medan meluncurkan program 1092 untuk menyatukan kebersama dengan masyarakat.

Launching program kerja tersebut dipimpin langsung oleh Kapolrestabes Medan bersamaan dengan upacara bendera di halaman Apel Polrestabes Medan Jalan H M Said Nomor 1 Medan, Senin (7/1/2019).

Pada pelaksanaan launching program kerja tersebut, turut hadir Waka Polrestabes Medan AKBP Rudi rifani, SIK, Para Kabag, Kasat, Kasi, Pama Polrestabes Medan, Kapolsek jajaran Polrestabes Medan dan personel Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi mengatakan hari ini melaunching Program 1092  untuk menyatukan  kebersama dengan masyarakat Polrestabes Medan.
Dalam "Beberapa tugas pokok yang harus dicermati secara prioritas kita tentang penguatan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Saya minta semua personel memakai pin WBBM. Tentang WBBM ini akan berkolerasi dengan kenaikan tunjangan kinerja kita. Ini merupakan kerja keras kita semua," ujarnya Dadang.(Ret)