KAPOLRESTABES MEDAN BINCANG-BINCANG DENGAN LINGKUNGAN 9 SEI MATI MEDAN

Teks foto:Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi kembali berbincang-bincang dengan warga Lingkungan 9 Sei mati yang dilaksanakan diwarung mak ulis jalan Brigjen Katamso Gang Merdeka Lingkungan 9 Kelurahan Sei mati Kecamatan Medan maimun,


Infomedan net~ Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi kembali berbincang-bincang dengan warga Lingkungan 9 Sei mati yang dilaksanakan diwarung mak ulis jalan Brigjen Katamso Gang Merdeka Lingkungan 9 Kelurahan Sei mati Kecamatan Medan maimun,Rabu 9 january 2019.

Kedatagan Kapolrestabes Medan juga didampingi oleh Kasat intel Polrestabes Medan AKBP Masana Sembiring,SSos,Kasat Reskrim Polrestabes Medan Akbp Putu Yudha Prawira,SIK,MH,Kapolsek medan Kota Kompol Revi Nurvelani,SIK,SH,Waka Polsek Medan Kota Akp S Simaremare,SH,Lurah Sei mati Fahrul Rozi,SSTP,Kepling 9 Sei mati Samsu Rizal,Kanit Binmas Polsek Medan Kota Iptu Khairuddin,Tokoh agama,Tokoh masyarakat,dan Personel Polsek medan Kota dan Masyarakat lingkungan 9 Kelurahan Sei mati.

Dari Awal kegiatan Kapolrestabes Medan juga berbincang-bincang dengan warga lingkungan 9 Sei mati medan dan tanya jawab,lalu kapolrestabes medan langsung melakukan terjun langsung ke lapangan yang di mana sering terjadi kelokasi banjir,setelah itu kapolrestabes medan melangsanakan Sholat Ashar berjamaah dimushola Taqwa

Lalu Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto,SH,SIK,MSi Mengatakan dalam kegiatan Program 1092 ini adalah Polrestabes medan langsung turun ke lapangan untuk bersentuhan dengan masyarakat.

Salah satunya polrestabes medan langsung turun kelapangan.dan banyak harapan masyarakat kepada kita dan kadangkala diluar kapasitas kita namun tidak boleh menyerah. dan kita tampung kemudian didatakan dan mencari solusinya.dan Disini ditemukan masalah banjir.kami sudah melihat langsung ke lapangan dan Kami akan komunikasikan apa yang dilakukan oleh pemerintahan daerah.

Mari kita sama sama berupaya dan berdoa semua permasalahannya yang kita hadapi bisa selesai. dan Dalam waktu dekat ini akan kami kordinasikan dengan pemko medan dengan masyarakat yang dimana tempan tinggal ya yang sering banjir.(Ret)