Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN.SH.MH berkunjung ke gudang ikan gabion belawan dan Nelayan

Teks foto:Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN, SH. MH didampingi oleh Kasi Propam  IPTU LILI Tavip Melakukan Kunjungan dan Silahturahmi dan Sambang Kamtibmas dengan para buruh bongkar muat Kapal ikan di gudang ikan gabion Belawan  dan Nelayan gabion belawan.(31/1/2019)


Infomedan.net~ Belawan~ Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN, SH. MH didampingi oleh Kasi Propam  IPTU LILI Tavip Melakukan Kunjungan dan Silahturahmi dan Sambang Kamtibmas dengan para buruh bongkar muat Kapal ikan di gudang ikan gabion Belawan  dan Nelayan gabion belawan.(31/1/2019)

Sebelum melangsanakan kujungan Kapolres Pelabuhan Belawan bersama rombongan terlebih dahulu melaksanakan sarapan pagi bersama dan dilanjutkan dengan mengunjungi kegiatan  bongkar ikan di gudang PMS Gabion Belawan,setelah itu Kapolres Pelabuhan Belawan menyampaikan pesan pesan kamtibmas berupa himbaun kepada para Nelayan dan Buruh yang bekerja di Gudang ikan Gabion Belawan untuk menjaga Kamtibmas pada saat menghadapi Pemilu pileg dan Pilpres, saling menjaga kekompakan dan tidak  ada gontok gontokan antar sesama buruh.

Setelah itu Pukul 09.20 wib, Kegiatan sambang selesai kemudian Kapolres Pelabuhan Belawan meninggalkan lokasi Gudang PMS Gabion Belawan menuju Polres Pelabuhan Belawan.

Dalam kunjungan ke belawan,kapolres Pelabuhan Belawan AKBP IKHWAN, SH.memberikan pesat Kamtimnas kepada masyarakat labuhan supaya menjaga kerukunan antara uman beragama.

Lanjut Ikhawan.supaya masyarakat jangan percaya berita hoxs dan kerena bisa membuat pecah belah,dan mari kita sama sma jauhkan Narkoba,karena narkoba adalah musuh kita bersama dan musuh negara."beber ikhawan"(zani ginting)